Brilio.net - Anak kedua Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Bramantyo memang dikenal sebagai anak yang unik. Ia seolah selalu mempunyai cara untuk membuat orang di sekitarnya merasa kagum sekaligus terkesan pada dirinya. Di luar itu pula, Kala merupakan anak yang memiliki selera humor yang tinggi.

Baru-baru ini, Zaskia baru saja dikagetkan dengan aksi putrinya yang nekat menggundul alis. Menurut Zaskia, putrinya yang berusia 5 tahun mencukur alisnya usai melihat video dari YouTube.

Mengetahui aksi yang dilakukan sang anak, istri Hanung Bramantyo itu pun mengaku kaget. Pasalnya hampir semua alis Kala hilang alias gundul. Alat-alat yang digunakan Kala tak lain adalah pencukur kumis milik Hanung.

eyebrow zaskia © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Untuk pertama kalinya liat mas @hanungbramantyo panik ya kemaren ini pas kita sadar kala nongol dengan alis GUNDUL!! katanya liat youtube cara cukuran... pake alat cukur kumis abinya. anaknya sih Lempeng aja, tapi ku syok mana udah hitungan hari masuk sekolah tahun ajaran baru. langsung segala cara ku tempuh buat nongolin dan numbuhin tu alis lagi.. pelajaraaaan buibuu, selain taro alat cukur yang jauh dari jangkauan anak2, kita harus edukasi kalo mereka ga boleh sembarangan potong rambut dan sebagainya... (ya kali mana kepikiran punya anak beride cukur alis)
.
.
Dia tetep PD sii alhamdulillah, tinggal bianya juga harus ikutan PD.. trus pas dibilangin “kal bisa liat tuyul loh kalo alis botak.. dia langsung begini," ujar Zaskia seperti dilansir brilio.net, Sabtu (13/7).

Sebagai seorang ibu, Zaskia tak tinggal diam. Ia kemudian mengupayakan berbagai cara agar putrinya bisa memiliki alis kembali. Apalagi tak akan lama lagi, Kala akan masuk sekolah seperti biasa dan bertemu orang banyak di lingkungannya.

Salah satu upaya yang dilakukan Zaskia dengan menggunakan eyebrow. Dengan perlahan-lahan, Zaskia menggambar alis Kala dengan eyebrow berwarna cokelat. Dalam percobaan pertamanya kali ini, Zaskia mengaku hasil sempat mengalami ketebalan sebelah dan kelewat panjang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

"Usaha pertama.. pake eyebrow yang ketebelan sebelah dan mode alis kepanjangan kaya tante2. failed.
Bia tetep berusaha, @kalamadali lempeng aja.. bhaiqlaaaa," tuturnya.

Aksi kekompakan ibu dan anak ini kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan penampilan Kala saat ini. Kira-kira gimana nih menurut kamu?

"Kebayang klo mau sekolah ngalis dulu," tulis @coffeetone.82.

"Aduhh baru mau masuk SD udah ngalis aja kall. otw paling cantik di kelas inimah wkwkw," sambung @bistiliyana.

"Msh ngakak bgt liat tingkah kaka kalaaaaaa hahahahahha," komen @tineuindrie.