Brilio.net - Lebaran merupakan hari raya yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Lebaran adalah momen yang tepat untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara.

Namun ada yang berbeda dari Lebaran tahun ini dengan tahun-tahun biasanya. Karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, pemerintah memberikan larangan mudik kepada seluruh masyarakat sebagai bentuk upaya memutus penyebaran virus corona.

Meskipun tidak dapat mudik ke kampung halaman, masyarakat tetap antusias untuk merayakan Idul Fitri. Termasuk artis cantik, Celine Evangelista yang tak lain adalah istri dari Stefan William, yang ikut merayakan semarak Idul Fitri di rumah bersama para asisten rumah tangga (ART).

Celine Evangelista menunjukkan indahnya toleransi di dalam rumahnya, meski Celine tidak beragama Islam namun saat momen Lebaran ia membelikan semua ART-nya busana kaftan sebagai baju Lebaran.

Loading...

"Lebaran seadanya aja di rumah. Sama pasukan gak mudik aku kasih Mbak-ku (ART) semua baju kaftan," tulis Celine dalam caption Instagramnya.

Tak hanya itu, Celine juga mendandani semua ARTnya dengan cantik supaya tetap semangat dan senang di hari lebaran meski jauh dari keluarga karena tidak bisa mudik.

"aku dandanin mbak-ku semua biar tetap semangat dan happy jalanin semua meski jauh dari keluarga, mereka keluarga-ku juga," lanjutnya.

Celine membuat ART-nya nampak cantik di hari Lebaran karena mengenakan kaftan darinya dan hasil makeup Celine. Penasaran bagaimana potret ART Celine saat Lebaran? Berikut brilio.net melansir dari @celine_evangelista pada Sabtu (30/5), deretan potret ART Celine Evangelista memukau pakai kaftan saat Lebaran.

1. Elis yang merupakan pengasuh Cio nampak elegan mengenakan kaftan berwarna tosca yang terdapat tali di pinggangnya sehingga memberikan efek langsing di tubuhnya yang mungil.

foto: Instagram/@celine_evangelista

2. Sri yang merupakan pengasuh Koa, anak kedua Celine dan Stefan, mengenakan kaftan hitam dengan motif gold yang terlihat mewah sehingga Sri nampak terlihat anggun.

foto: Instagram/@celine_evangelista

3. Ami mengenakan kaftan brokat berwarna biru muda sehingga membuat Ami terlihat elegan.

foto: Instagram/@celine_evangelista

2 dari 2 halaman

4. Elis memiliki rambut panjang dan wajah yang mulus. Setelah didandanin oleh Celine, jadi tambah cantik ya?

foto: Instagram/@celine_evangelista

5. Memakai kacamata dengan lipstik merah merona dan rambut curly, Sri nampak manis.

foto: Instagram/@celine_evangelista

6. Ami juga didandanin dengan rambut curly dan lipstik merah merona. Membuat Ami nampak terlihat lebih cantik dan dewasa.

foto: Instagram/@celine_evangelista