Brilio.net - Barbie Kumalasari dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu memikirkan penampilannya. Tak bisa dipungkiri sih, sebagai selebriti yang sering mondar-mandir di televisi, ia pasti ingin tampil sempurna. Nggak heran, demi kecantikan diri, istri Galih Ginanjar ini kerap melakukan perawatan wajah. Ia bahkan pernah mengaku merogoh kocek puluhan juta hingga miliaran rupiah demi penampilannya kini.

Terbaru di 2019, Barbie Kumalasari justru tampil beda dari biasanya. Pasalnya, ia melakukan sejumlah sulam di wajahnya. Mulai dari sulam lesung pipi, alis, sampai ke bibir di klinik kecantikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

"Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Ya udah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya seram, kayak joker haha," ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com usai lakukan sulam.

Loading...

Nah, kira-kira seperti apa sih perubahan penampilannya tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @barbiekumalasari, Selasa (19/11).

1. "Baru aja pasang lesung pipi. Makasi ya hasilnya memuaskan," ujar Barbie dalan captionnya pada September lalu.

barbie kumalasari sulam © 2019 brilio.net

2. Diakuinya, lesung pipi merupakan endorse. Kendati demikian, ia sangat senang dengan wajahnya.

barbie kumalasari sulam © 2019 brilio.net