Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti, ada saja yang menarik dari mereka. Terlepas itu dari segi positif dan negatif, semua orang tentunya ingin mengetahui hal itu. Nah Jika berbicara mengenai seleb, tentunya yang terbersit di benak banyak orang adalah terkenal, kaya, hidup glamor dan sebagainya.

Namun ada sebagian seleb yang terkenal bergelimang harta tapi tetap menjalani hidup sederhana. Bahkan di antara mereka tak malu untuk makan di warung kaki lima. Mereka tampak berbaur dengan masyarakat sekitar dan tak canggung sama sekali.

Aksi mereka ini mendapat pujian dari warganet, pasalnya selain terkenal dan kaya mereka tak malu makan di warung kaki lima. Nah siapa saja pasangan seleb yang tak gengsi makan di warung kaki lima? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/2).

1. Anang Hermansyah dan Ashanty.

Loading...

Pasangan seleb ini tak gengsi dinner di warung PKL Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Momen terbaru yang sempat ramai adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Merayakan hari Valentine, pasangan ini memutuskan untuk dinner bersama. Momen tersebut terekam dalam channel YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Minggu (16/2) lalu.

Awalnya Anang mengajak Ashanty untuk dinner di salah satu restoran Jepang. Mereka pun berpenampilan sangat rapi. Namun siapa sangka di pertengahan jalan, rencana tersebut berubah. Ternyata Anang merencanakan untuk makan malam di warung kaki lima. Baginya tempat ini sangat istimewa, karena tempat ini adalah tempat mereka pacaran dulu.

Momen romantis makan malam di warung kaki lima itu pun diunggah Ashanty di akun Instagram pribadinya.

"Dinner berdua di gultik, dulu tempat ini sering banget kita datengin pas pacaran.. kangen masa2 itu, akhirnya pacaran lagi sekarang makan disini," tulis Ashanty dalam unggahannya.

2. Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasangan seleb ini tak gengsi dinner di warung PKL Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga sempat membagikan momen makan bersama di warung kaki lima. Meski terkenal sebagai seleb yang kaya raya dengan sejumlah usaha, siapa sangka pasangan ini justru santai saja makan di warung kaki lima.

Seperti yang diketahui, Sarwendah dan Ruben memang pasangan yang sangat diidolakan banyak orang. Mereka dianggap memiliki hati yang cukup mulia dan tak sombong. Kehidupan sehari-hari pasangan ini pun terkesan sangat sederhana.

Seperti yang terlihat dalam potret unggahan Sarwendah tersebut, ia tampak bahagia mendampingi sang suami meski hanya makan makanan yang dijajakan warung kaki lima.

"Pacaran dulu ahhh#SW #Sarwendah," ujar Sarwendah.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan seleb ini tak gengsi dinner di warung PKL Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Siapa yang tak kenal dengan pasangan ini? Sekarang ini mereka sedang disibukkan dengan traveling keliling dunia. Kehidupan mewah Raffi dan Nagita sudah tidak diragukan lagi, pasalnya karier bisnis mereka begitu melejit.

Namun siapa sangka, terkenal kaya raya keduanya memiliki kebiasaan sederhana, mulai dari tak pernah memerkan harta kekayaan dan memiliki kehidupan yang biasa-biasa saja. Orangtua Rafathar ini ternyata juga doyan makan di pinggir jalan, mereka terlihat santai sekali ketika sedang menikmati bakso warung kaki lima.

Ini bukan kali pertama, beberapa kali juga mereka membagikan momen ketika sedang makan di warung kaki lima.

4. Omesh dan Dian Ayu Lestari.

Pasangan seleb ini tak gengsi dinner di warung PKL Instagram

foto: Instagram/@dianayulestari

Pasangan Omesh dan Dian Ayu Lestari memang dikenal sebagai pasangan yang sederhana. Bahkan rumah tangga mereka sangat jarang diterpa gosip. Pada 2018 lalu, Omesh dan Ayu merayakan hari jadi pernikahan mereka. Berbeda dari beberapa seleb lainnya, mereka justru memilih untuk makan malam bersama di warung kaki lima usai menyaksikan konser Celine Dion di hari jadi mereka itu.

Bukan tanpa alasan Omesh dan Ayu memilih warung kaki lima untuk merayakan hari pernikahan mereka, ternyata tempat itu punya kenangan tersendiri bagi mereka.

"Tepat pkl 00.00 kita dinner ditempat favorite dari jaman pacaran, setelah sebelumnyaa teriak teriak kegirangan nyanyi di konser @celinedion yang udah saya impikan sejak umur 8 tahun
Terima kasih untuk 9 tahun yang luar biasa ini biii.. happy #6thweddinganniversary sayang ," tulis Dian Ayu Lestari dalam unggahannya.

5. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Pasangan seleb ini tak gengsi dinner di warung PKL Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Pasangan yang kabarnya akan segera menikah Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga pernah mengabiskan momen romantis di warung kaki lima. Lagi-lagi mereka tak canggung sama sekali harus makan di warung pinggir jalan dan disaksikan banyak pengunjung lainnya.

Momen makan malam bersama di warung tenda tersebut merupakan momen perayaan hari jadian mereka. Bukan tanpa alasan memilih tempat tersebut, ternyata dulu Jedar dan Richard pertama kali kenalan di warung kaki lima tersebut. Momen manis tersebut pun diunggah Jedar ke channel YouTube miliknya.

"Nah jadi tempat ini guys, pertama kali banget ketemu makan bareng,'' ungkap Jessica Iskandar.

"Waktu itu aku pertama kali minta nomor kamu, buat ya awalnya text-text gitu ya,'' ungkap Richard Kyle malu-malu.

6. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Pasangan seleb ini tak gengsi dinner di warung PKL Instagram

foto: Instagram/@jaysforeal

Pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra juga merayakan hari Valentine pada 14 Februari 2020. Kedua sejoli ini memilih suasana yang berbeda, bukan di restoran mewah melainkan makan bakmi di warung kaki lima. Meski sederhana, keduanya masih terlihat sangat mesra.

Momen manis itu pun diunggah Gisella ke akun Instagram pribadinya. Namun ada alasan di balik momen sederhana tersebut. Ternyata Wijin lupa untuk reservasi restoran dalam perayaan Valentine bersama kekasihnya itu. Namun bukan jadi masalah besar bagi Gisel, ia tetap bisa menikmati kebersamaan itu.

"Lupa hari, lupa tanggal dan sampailah di hari ini. Lupa reservasi tempat makan juga, maaf ya sayang, untungnya makan malam kita hari ini penuh sukacita, kepanasan, kepedesan & seru sambil tiktok, karena bahagia itu sederhana wkwkwk. Happy Valentine day #whynot," ujar Wijaya Saputra.