Brilio.net - Pedangdut cantik Uut Permatasari telah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian, pemilik nama asli Utami Suryaningsi ini hampir tak pernah diterpa kabar miring. Terutama soal kehidupan pribadi dan rumah tangganya, kehidupan jauh dari gosip tak sedap. Sebagai penyanyi dangdut yang terkenal, Uut Permatasari Sari tentu terbiasa tampil glamor di atas panggung.

Meskipun demikian, wanita 37 tahun ini ternyata biasa tampil sederhana dalam kesehariannya. Ia tak segan untuk mengenakan baju santai hingga daster. Penampilannya beda banget dengan gaya saat manggung. Padahal biasanya seorang artis terkenal akan penampilan yang serba mewah karena publik figur.

Menikah dengan seorang perwira polisi, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, Uut Permatasari juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai anggota Bhayangkari. Dalam setiap kesempatan di luar panggung, Uut Permatasari selalu tampil sederhana. Baik itu saat bersama anak maupun dengan suami. Momen sederhana yang ia unggah pun menjadikannya banjir pujian karena kesederhanaan.

Tak sedikit warganet yang kagum dengan kesederhanaan Uut Permatasari saat di luar panggung hiburan. Berikut 6 gaya keseharian Uut Permatasari yang jauh dari kesan glamor seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @uutpermatasari, Selasa (17/12).

Loading...

1. Tak pernah pamer kemewahan, Uut Permatasari tak segan mengenakan daster dan berpose dengan motor jadul.

foto: Instagram/@uutpermatasari

2. Uut Permatasari menikmati kebersamaan malam mingguan bersama suami dan anak menggunakan sepeda motor.

foto: Instagram/@uutpermatasari

3. Kenangan Uut Permatasari saat tinggal bersama sang suami di sebuah asrama.

foto: Instagram/@uutpermatasari

 

2 dari 2 halaman

 


4. Saat jalan-jalan dengan sang anak, Uut Permatasari juga tampil sederhana.

foto: Instagram/@uutpermatasari

5. Rutinitas mengantar anak ke sekolah juga dijalani Uut Permatasari dengan penampilan yang sederhana.



foto: Instagram/@uutpermatasari

6. Menemani sang anak nonton ke bioskop, Uut Permatasari terlihat mengenakan baju tidur.



foto: Instagram/@uutpermatasari