Brilio.net - Siti KDI menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk pada 2011. Sejak menikah, si cantik ini menetap di Turki bersama suaminya. Keluarga bahagia ini dikaruniai satu anak bernama Elif Kayla Perk yang lahir pada 2013.

Jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) tahun 2004 ini sangat harmonis dengan keluarganya walaupun jarang disorot oleh media. Tapi, wanita dengan nama lengkap Siti Rahmawati ini sering mengunggah momen kesehariannya di media sosial. Fans bisa langsung melihat aktivitas terbaru idolanya lewat akun resmi dari Siti KDI.

Usut punya usut, ada kisah menarik di balik pernikahan Siti KDI dengan pria dari Turki ini. Pernikahan beda negara ini tentunya sangat menarik untuk diikuti. Kisah cinta mereka yang menembus batas negara bisa menjadi inspirasi bagi semua orang.

Ingin tahu bagaimana kisah-kisah menarik awal percintaan Siti KDI? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/10), yuk kita ikuti bersama.

Loading...

1. Pertemuan tak disengaja.

5 Kisah awal percintaan Siti KDI istimewa

foto: Instagram/@siti_perk

Siti KDI bertemu dengan pujaan hatinya secara tak sengaja di Jakarta. Mereka bertemu di sebuah hajatan. Uniknya, mereka bertemu di momen pernikahan antara warga Turki dan Indonesia juga.

"Ketemunya di Jakarta, waktu ada pesta pernikahan pasangan Turki dengan orang Indonesia. Ketemunya nggak sengaja," ungkap Siti saat live instagram bersama Kapanlagi On Air, Jumat (9/10).

2. PDKT dengan Skype dan Yahoo Messenger.

5 Kisah awal percintaan Siti KDI istimewa

foto: Instagram/@siti_perk

Media sosial belum terlalu ramai pada saat mereka bertemu. Siti KDI dan calon suaminya pada waktu itu saling berkenalan dan ngobrol lewat Skype dan Yahoo Messenger.

"Nah dari situ ngobrol-ngobrol bentar, soal agama juga, dan dari situ kita dekat (pacaran). Komunikasi kan dulu belum ada sosmed, jadi pakai Skype dan Yahoo messenger, ya udah kita selama 3 tahun ngobrol di situ kita makin tertarik lalu punya tujuan," ujarnya.

3. Saling percaya walau jauh.

5 Kisah awal percintaan Siti KDI istimewa

foto: Instagram/@siti_perk

LDR bukan menjadi masalah bagi mereka. Bagi Siti KDI dan suami, kepercayaan adalah kunci dari hubungan yang langgeng.

"Gimana ya kan dia seorang trader tiap hari pasti di depan komputer, jadi ya itu aja nggak ke mana-mana dan saling percaya aja sih sebenarnya," ujar pedangdut ini.

4. Langsung temui orangtua.

5 Kisah awal percintaan Siti KDI istimewa

foto: Instagram/@siti_perk

Cem Junet Peerk tak main-main dengan niatnya menyunting Siti KDI. Sang kekasih tersebut langsung datang ke Indonesia untuk bertemu dengan orangtuanya. Segala hal dibahas dalam momen tersebut, termasuk tentang agama.

"Karena kita bahasannya nggak kosong ya, kita sering bahas agama, terus mulai kenal dengan orangtuanya, keluarga, dan dia juga serius datang ke Indonesia untuk ketemu sama orangtua aku," tegasnya.

5. Ikhlas berjodoh.

5 Kisah awal percintaan Siti KDI istimewa

foto: Instagram/@siti_perk

Melihat keseriusan kekasihnya, Siti KDI mengaku ikhlas dan mantap menikahi pria tersebut. Menurutnya, ini merupakan momen yang sangat pas untuk menikah.

"Ya udah ikhlas, risiko kalau emang jodoh, karena dulu rencana umur 30 harus udah nikah, pas ketemu orang Turki ya udah ikut aja," pungkasnya.