Brilio.net - Istri Caisar 'YKS', Indadari mengungkap hal mengejutkan. Caisar rupanya sudah menjatuhkan talak cerai kepadanya. Perceraian Caisar dengan Indadari awalnya diketahui melalui media sosial Instagram.

Hal ini diketahui melalui sebuah komentar yang ditulis Indadari melalui akun Instagramnya, @jauhdimatadekatdidoa, menjawab komentar seorang warganet dengan pernyataan bahwa dirinya sudah bukan istri Caisar.

"Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna mbak... Sebaiknya kalau belum tahu faktanya diam saja daripada jadi dosanya mbak... Hati-hati dengan lisan dan tulisan..." tulis Indadari kala itu.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta seputar perceraian Caisar dan Indadari.

Loading...

1. Caisar menceraikan Indadari sejak hari pertama ia kembali berjoget.

fakta perceraian caisar indadari © 2017 brilio.net

Indadari mengaku perceraian tersebut bukan kemauannya, tetapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke dunia hiburan, dia juga memutuskan untuk bercerai dengannya. Lebih lanjut Indadari menurutkan jika keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan tak pernah didiskusikan terlebih dahulu kepada Indadari yang dinikahinya sejak tiga tahun lalu.

2. Caisar memutuskan keluar dari rumah.

fakta perceraian caisar indadari © 2017 brilio.net

Talak cerai itu diucapkan Caisar setelah dirinya memutuskan untuk kembali berjoget. Pria 28 tahun itu juga telah meninggalkan hijrahnya dan memilih dunia entertainment. Menurut penuturan Indadari, sejak kembali berjoget Caisar sudah tidak pulang ke rumah.

3. Indadari dikabarkan syok dan mengalami keguguran.

fakta perceraian caisar indadari © 2017 brilio.net

Kabarnya, akibat talak yang diucapkan Caisar, Indadari sampai mengalami keguguran. Hal itu diketahui dari unggahan video Indadari di Instagram. Kala itu, Indadari memasang foto durian dengan tambahan kalimat, "Udah bukan bimil. Hajar duren ketiga."

4. Alasan bercerai bukan karena masalah ekonomi.

fakta perceraian caisar indadari © 2017 brilio.net

Kabar perceraian Caisar dengan Indadari membuat publik heboh. Berbagai spekulasi pun muncul mengenai penyebab percerain pasangan yang menikah pada 5 April 2014 di Lampung itu. Indadari pun menjelaskan bahwa alasan Caisar menceraikan dirinya bukanlah terkait adanya masalah ekonomi maupun rumah tangga. Indadari mengaku tak tahu persis apa alasan Caisar menjatuhkan talak pada dirinya. Sementara Caisar hanya menjawab, hanya Tuhan yang tahu terkait sebab ia menceraikan sang istri.

5. Indadari sudah tak lagi menerima nafkah dari Caisar.

fakta perceraian caisar indadari © 2017 brilio.net

Semenjak ditalak cerai, Indadari juga mengaku sudah tak lagi menerima nafkah dari sang suami. Lebih lanjut perempuan yang pernah menikah dengan Lucky Hakim itu menurutkan jika ia masih memiliki pemasukan dari usahanya di bidang fashion.