Brilio.net - Memiliki anak yang berbakti pada Tuhan dan orangtua merupakan impian setiap pasangan suami-istri. Tak terkecuali para selebriti (seleb) Tanah Air. Sampai-sampai nih, mereka mulai memperkenalkan kecintaan akan agama sejak dini, lho.

Salah satu caranya adalah dengan mengenakan atribut sesuai agama mereka. Kali ini brilio.net mengulas imutnya para anak seleb muslim yang telah dikenakan hijab meskipun masih anak-anak, dalam hal ini ada yang bayi, ada pula yang balita.

Mulai dari putri Anang Hermansyah hingga Raul Lemos, semua dirangkum dalam lima anak cantik seleb yang dipakaikan hijab meski masih anak-anak, sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadi mereka, Jumat (13/10).

1. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Anak artis berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@queenarsy

Lihat deh, cantik banget kan Arsy dalam balutan busana muslim di atas? Foto unggahan di akun Instagram putri pasangan Anang dan Ashanty ini mendulang berbagai pujian warganet seperti akun @rohaniawad yang menulis, "Cantik banget ustazah kecil".

2. Sheva Elmira Lorrenia.

Anak artis berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Ini nih yang lagi ramai. Pasalnya Ussy Sulistiawaty baru saja mengunggah foto putri bungsunya Sheva saat menggunakan hijab. Sontak unggahan ini menuai reaksi positif dari netizen. Baru diunggah 13 jam lalu, foto ini kini telah disukai lebih dari 86 ribu kali, lho.

3. Miskha Arrawfa Najma.

Anak artis berhijab © 2017 brilio.net



foto: Instagram/@desta80s 

Putri bungsi pasangan Desta dan Natasha juga nggak mau ketinggalan, dong. Dengan balutan serba pink dengan ornamen bunga, Miskha makin unyu aja, deh. Berbagai pujian datang dari warganet seperti @eviesan_kawaiidesune yang menulis, "Masyaallah cantik.. Semoga menjadi anak yg solehah.. Aamiin".

4. Megumi Arrawda Sachi.

Anak artis berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@desta80s 

Kalau yang di atas adiknya Miskha, kakaknya Megumi tentu nggak mau tertinggal dalam urusan mulia ini dong. Si adik kayak orang hilang, kakaknya udah kayak model aja, ada kamera senyum cekreek.

Kedua putri Desta ini mendulang pujian dari warganet. Umumnya warganet memuji kecantikan mereka dan mendoakan agar makin sholehah. Namun ada juga yang berkomentar kocak seperti @bennibenn menulis, "Untung mirip mama nya ya om @desta80s". Kamu bisa bayangin kalau mirip papahnya?

5. Arianna Amora Lemos.

Anak artis berhijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ariannhaamoralemos

Foto anak seleb berikutnya adalah putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora. Foto ini diunggah pada tahun 2015 lalu. Kamu dapat bonus bukan hanya Amora, tapi juga adiknya Kellen Alexander dalam balutan busana muslim. Sontak kedua malaikat kecil ini banjir pujian dari para warganet.

Nah, itu dia lima anak seleb yang makin cantik saat dipakaikan hijab walaupun masih kecil. Semoga besarnya nanti jadi anak yang sholehah, patuh pada Tuhan dan orangtua.