Brilio.net - Kisah yang disuguhkan dalam drama Korea kerap dekat dengan kehidupan sehari-hari. Baik dari genre drama, komedi, misteri hngga isu-isu yang sering ditemui masyarakat. Mungkin hal ini yang tanpa disadari membuat para penonton betah untuk menyaksikan hingga akhir episode. Alur dengan bumbu-bumbu konflik juga terkadang menjadi salah satu daya tarik drama Korea. Hal ini terkadang membuat penonton juga jadi susah move-on setelah drama tersebut berakhir.

Untuk kamu yang sudah jadi penoton setia drama Korea, mungkin sudah nggak asing dengan beberapa bintang dan alur yang disajikan. Ya, mekipun nge-fans, nggak jarang rasa bosan bisa muncul juga lho. Tapi rasanya pasti juga nggak afdol kalau nggak menonton tayangan hiburan Korea favoritmu. Nah untuk mengatasi rasa bosan, kamu bisa coba beralih sebentar dengan menikmati variety show negeri Gingseng ini nih.

Pasti kamu sudah tahu, ada banyak pilihan variety show yang populer di Korea Selatan. Tapi kamu nggak boleh skip Heart Signal 3. Yaps, variety romansa ini akan mempertemukan delapan orang yang tidak saling kenal dan akan tinggal bersama selama satu bulan. Tayangan yang disiarkan dalam Channel A, juga akan memiliki panelis yang berpengalaman dalam urusan asmara.

Heart Signal kini sudah memasuki musim ke tiga, keseruannya kali ini nggak boleh kamu lewatkan. Kalau belum terlalu tertarik, kamu harus tahu ada 5 alasan penting kenapa tayangan ini nggak boleh kamu lewatkan. Ini dia ulasan brilio.net dari soompi.com.

Loading...

1. Menebak siapa yang menjadi pusat daya tarik.

Heart Signal 3 © 2020 brilio.net

foto: Soompi.com

Dalam tayangan ini kamu akan diajak untuk menebak siapa yang berhasil menjadi pusat perhatian para anggota. Berada di dalam rumah yang sama, masing-masing anggota akan mencoba untuk memahami sifat dan karakter anggota lain. Disinilah proses tumbuhnya perasaan akan terjadi. Menariknya, mungkin di awal kamu akan mengarah pada salah satu orang. Tapi tanpa kamu sadari ternyata ada beberapa detail kejadian yang membuat tebakanmu salah. Siap-siap menebak ya!

2. Para member yang mencuri perhatian.

Heart Signal 3 © 2020 brilio.net

foto: Soompi.com

Di dalam Heart Signal 3, akan ada 8 member yang telibat di dalamnya. Para member ini merupakan orang dengan latar belakang yang berbeda. Mulai dari pekerja seni, dokter, teknisi, hingga pekerjaan menarik lainnya. Dalam program ini kamu akan berharap semua member bisa mendapatan cinta sesuai keinginannya masing-masing. Tapi nggak bisa dihindari akan ada sensasi patah hati yang muncul selama mengikuti Heart Signal 3. Hal inilah yang kerap membuat penonton jadi ikut gregetan.

3. Misi yang membuat penasaran.

Heart Signal 3 © 2020 brilio.net

foto: Soompi.com

Salah satu keseruan dari program ini adalah adanya misi yang diberikan. Salah satunya adalah seperti misi pada kencan pertama. Dalam tahap ini para perempuan akan mengambil sebuah kartu dan menentukan siapa pria yang akan ia ajak kencan. Di sisi lain dia nggak tahu nih dari mana kartu itu berasal. Dan jawaban pemilik kartu ini baru akan terjawab sampai hari kencan tiba. Yang nggak kalah menarik, dalam kencan ini para member akan bisa memahami bagaimana karakter asli dari lawan mereka.

4. Adanya kejutan di tengah episode.

Heart Signal 3 © 2020 brilio.net

foto: Soompi.com

Daya tarik lain yang membuat Heart Signal nggak ditinggalin penontonnya karena ada kejutan seru di dalamnya. Setelah para pemain mengembangkan perasaanya pada salah satu orang, mereka akan kembali di uji. Akan ada sosok baru yang masuk ada pertengahan episode. Dan pada musim ini, Kim Kang-yeol hadir dalam episode 5. Tentu kehadirannya menjadi pesaing terkuat untuk meluluhkan hati para wanita.

5. Tim Panel yang nggak kalah menarik.

Heart Signal 3 © 2020 brilio.net

foto: Soompi.com

Dalam musim ini Heart Signal 3 akan melibatkan beberapa panel baru. Yoon Shi-yoon, Han Hye-jin, dan Block B's P.O akan kamu temui dalam program ini. Para panel yang mengaku menjadi penonton setia Heart Signal 3 ini akan menentukan di akhir episode siapa para member yang tertarik satu sama lain. Mereka juga menjadi salah satu daya tarik karena akan memberikan komentar mengenai interaksi antara semua orang di rumah.