Brilio.net - Resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah digelar di Tokyo Disneyland, Jepang, Senin (14/11) lalu. Acara itu disaksikan jutaan mata secara langsung di Disneyland maupun lewat siaran live Facebook Bridestory.

Banyak orang terpukau dengan penampilan Sandra Dewi bak Cinderella. Tentu banyak orang yang terlibat di balik penampilan Sandra Dewi yang begitu memukau.

Di antara banyak orang yang terlibat, siapa saja sih yang punya peran besar dalam penampilan Cinderella dari Indonesia ini? Berikut 4 sosok di balik penampilan Sandra Dewi di Disneyland seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/11).


1. Didi Budiardjo.

sosok di balik Sandra Dewi © 2016 brilio.net
foto: theactualstyle.com

Gaun putih yang dikenakan Sandra Dewi memang menjadi sentral yang membuat Sandra Dewi tampil bak Cinderella. Gaun tersebut adalah rancangan desainer kondang Didi Budiardjo.

25 Tahun berkarya sebagai desainer, membuat karya-karyanya sudah tak perlu diragukan lagi. Didi Budiardjo telah memberikan sumbangsih besar terhadap dunia fashion Indonesia.


2. Adi Adrian.

sosok di balik Sandra Dewi © 2016 brilio.net

Loading...

foto: youtube

Selain gaun yang dikenakan, hal yang paling disorot adalah makeup. Makeup Sandra Dewi ditangani oleh Adi Adrian. Adi Adrian adalah salah satu makeup artist terkenal langganan selebritis Indonesia.

Sebelumnya, ia juga yang menangani makeup pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Makeup flawless yang soft, natural dan tidak mengubah wajah calon pengantin menjadi signature look dari Adi Adrian.


3. Rinaldy A Yunardi.

sosok di balik Sandra Dewi © 2016 brilio.net

foto: rinaldyayunardi.com

Rinaldy adalah sosok di balik crown alias mahkota yang dipakai Sandra Dewi. Rinaldy memang dikenal sebagai desainer aksesori andal yang sudah tidak diragukan lagi. Karya-karyanya selalu menakjubkan berkat pekerjaan tangan yang rumit pada pembuatan aksesori.


4. Jimmy Choo.

sosok di balik Sandra Dewi © 2016 brilio.net

foto: luxuryhighheel.com

Sepatu high heels yang dikenalkan Sandra Dewi adalah koleksi dari Jimmy Choo yang namanya sudah mendunia. Jimmy Choo menjadi salah satu produk sepatu berhak tinggi yang sangat populer di kalangan selebritis Indonesia, selain Manolo Blahnik dan Christian Louboutin.

Tak hanya produk yang berkualitas, penggunaan merek itu juga menunjukkan prestisius si pemakainya. Tak diketahui berapa harga high heels yang dipakai saat di Disneyland, tapi sepatu yang dipakai Sandra Dewi saat pernikahan di Gereja Katedral saja seharga Rp 52 juta.