Brilio.net - Elly Sugigi kembali merasakan pahitnya kehidupan. Rumah tangganya bersama suami yang baru berjalan satu tahun telah kandas. Meskipun belum bercerai secara hukum, tapi ia menyebutkan jika suaminya telah menjatuhkan talak padanya sehingga telah sah bercerai secara agama.

Kabar kedekatan sang suami dengan perempuan lain pun muncul. Bahkan ia sendiri sempat memergoki suaminya menjalin hubungan dengan perempuan lain. Bukan kali ini saja perempuan berusia 45 tahun ini dikecewakan laki-laki. Ia sudah empat kali menikah, namun semuanya tak ada yang bertahan lama. Bahkan banyak yang menyebut jika para pria yang kebanyakan lebih muda dari Elly hanya menginginkan harta Elly Sugigi. Nah, berikut 4 pria yang hatinya pernah ditaklukkan Elly Sugigi meskipun akhirnya berakhir dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/1).

1. Arifin, si pengamen yang mengajaknya kawin lari.

suami Elly Sugigi © 2017 istimewa

Loading...

foto: kapanlagi.com

Jauh sebelum dikenal sebagai artis dan koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi kawin lari dengan si tampan Arifin, pria yang berprofesi sebagai pengamen. Ia menikah saat usianya 22 tahun. Dirinya pun saat itu masih hidup susah dan menjadi pengamen.

Pasangan ini memutuskan kawin lari karena hubungan mereka tak direstui kedua orangtua Elly. Pernikahan mereka ternyata tak bertahan lama.

2. Bagus, si brondong yang lebih muda 15 tahun dari Elly.

suami Elly Sugigi © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Setelah kegagalan pertamanya, akhirnya Elly dipertemukan dengan cowok bernama Bagus yang usianya lebih muda 15 tahun darinya. Saat itu ia mulai menata kehidupan yang mulai mapan. Pernikahan mereka pun ternyata hanya bertahan 6 bulan dan Elly kembali menjadi janda yang sebelumnya telah disandang selama 5 tahun.

3. Aldo Rossi, si brondong ganteng.

suami Elly Sugigi © 2017 istimewa

foto: merdeka.com

Nama Elly pun semakin melambung sebagai artis dan koordinator penonton bayaran. Ia pun secara tak sengaja dipertemukan dengan brondong bernama Aldo. Mereka pun akhirnya menikah meskipun jarak usianya jauh. Pernikahan yang sempat ditentang keluarga Elly itu ternyata hanya bertahan sembilan bulan. Aldo yang ganteng hanya memanfaatkan kekayaan Elly. Apalagi Elly ternyata dibohongi karena ternyata dijadikan istri ketiga Aldo.

4. Fery Anggara si Rezky Aditya KW.

suami Elly Sugigi © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Banyak yang menduga kalau Elly hanya dimanfaatkan oleh brondong yang lebih muda 20 tahun darinya ini seperti yang dialami sebelumnya. Tapi ternyata ketulusan yang diberikan Fery mengalahkan opini yang muncul. Pernikahan pun digelar dan banyak diberitakan media. Ketampanan Fery pun tak kalah dengan tiga suami Elly lainnya, bahkan disebut mirip dengan Rezky Aditya.

Tapi nyatanya Fery mengkhianati ketulusan cinta Elly. Ia ketahuan berselingkuh dan telah menjatuhkan talak kepada Elly. Kini, ia pun lebih memilih dekat dengan ketiga anaknya, Fitri, Yoga, dan Ulfi karena sudah ternyata sering disakiti oleh laki-laki.