Brilio.net - Ingat sinetron Bulan dan Bintang? Generasi 90-an dan 2000-an pasti pernah menonton sinetron yang populer kala itu, yang banyak diproduksi oleh Multivision Plus. Salah satunya yakni Bulan dan Bintang. Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2003 ini memiliki jumlah episode 55.

Sinetron ini dibintangi oleh Nikita Willy sebagai Bintang sedangkan Bulan diperankan oleh Rimarsha. Sosok Bintang ini selalu ditemani oleh Bulan, gadis cilik yang manis dengan gaya rambut kepang panjang dan tomboI. Meski terlihat cuek namun Bulan kerap menolong Bintang, ketika ia dijahili oleh tokoh nakal yang diperankan Gisela Cindy.

Sinetron Bulan dan Bintang menceritakan tentang kehidupan anak-anak, sehingga banyak diperankan oleh anak-anak. Ketika memerankan sinetron tersebut mereka baru berusia 10-11 tahun. Namun tak hanya itu saja, ada juga para pemain kenamaan yang turut meramaikan sinetron Bulan dan Bintang ini.

15 Tahun berlalu, beberapa pemain sinetron ini pun ada yang memilih mundur dari dunia hiburan entertainment. Lalu bagaimana kabar terbaru pemain Bulan dan Bintang? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber pada Senin (24/2).

Loading...

1. Rimarsha.

kabar pemain Bulan dan Bintang kapanlagi.com

foto: Instagram/@rimarsha.d

Rimarsha kala itu memerankan karakter si tomboi Bulan. Ia selalu berpenampilan dengan rambut dikepang panjang setiap harinya. Namun 15 tahun berlalu, usai sinetron tersebut Rimarsha memang tak lagi berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Kini Rimarsha diketahui berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Bahkan penampilannya pun telah berbeda dengan mengenakan hijab. Ia juga sudah menikah dengan seorang pilot bernama Donny.

2. Nikita Willy.

kabar pemain Bulan dan Bintang kapanlagi.com

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Purnama Willy atau yang akrab disapa Nikita Willy ini namanya semakin melejit setelah memerankan karakter Bintang. Usai sinetron tersebut ditahun kemudian ia kembali turut berperan dalam sinetron Si Cecep, Habibi dan Habibah dan banyak lainnya. Hingga kini wanita 25 tahun ini masih aktif di di dunia hiburan. Penampialnnya pun banyak mengalami transformasi. Nikita Willy begitu memperhatikan penampilannya, ia begitu gemar berolahraga.

3. Attar Syach.

kabar pemain Bulan dan Bintang kapanlagi.com

foto: Instagramattar.syach

Nama Attar Syach memang tak asing di telinga para pencinta sinetron Indonesia. Ia merupakan saudara Atalarik Sycah. Meski demikian ia memang lama vakum dari jagad hiburan Tanah Air. Rupanya Attar Syach telah membina rumah tangga selama 15 tahun dengan pesinetron cantik, Ananda Faturrahman. Mereka telah dikaruniai 3 buah hati, seorang anak laki-laki dan dua orang anak perempuan. Kini diketahui pasangan selebriti ini beberapa kali bermain bersama dalam beberapa judul FTV.

4. Gisela Cindy.

kabar pemain Bulan dan Bintang kapanlagi.com

foto: Instagram/@giselacindy12

Gisela Cindy dikenal sebagai pesinetron cilik yang sering memerankan karakter antagonis. Termasuk dalam sinetron Bulan dan Bintang ia berperan sebagai tokoh yang kerap menjahili Bintang. Aktingnya yang mumpuni membuat adik dari Gracia Indri ini telah membintangi puluhan judul sinetron. Gisela memilih pensiun dari dunia hiburan, ia telah lulus kuliah fashion dan kini ia bekerja di Kanada, Amerika Serikat.

5. Cut Tary.

kabar pemain Bulan dan Bintang kapanlagi.com

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Meski bukan sebagai pemain utama, Cut Tary selalu berhasil memerankan karakter dalam berbagai sinetron, termasuk Bulan dan Bintang. Tak hanya pandai berkating, wanita 42 tahun ini juga menggeluti dunia presenting. Bahkan Cut Tari masuk nominasi presenter infotaiment terfavorit untuk penghargaan Panasonic Awards dari tahun 2005 hingga 2011. Pada Desember 2019 lalu, ia juga telah melangsungkan pernikahan dengan Richard Kevin. Kini ia pun disibukkan dengan syuting sinetron berjudul Maura.