1. Home
  2. »
  3. Selebritis


Vindiasari Putri 13 Desember 2017 10:25

Brilio.net - Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko tampak berbahagia menyambut buah hati tercinta. Selebgram cantik ini Selasa kemarin (12/12) melahirkan buah hatinya di Rumah Sakit Pondok Indah pukul 14.20 WIB. Persalinan berlangsung secara normal dan tentunya ada cerita di balik proses melahirkan tersebut.

Pasangan muda ini telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Xabiru. Rachel pun membagikan momen persalinan putra pertamanya melalui akun Instagramnya. Pada momen persalinan tersebut, Rachel menggandeng Ayudia Bing Slamet sebagai sang fotografer untuk mengabadikan momen persalinannya.

Berikut 10 momen haru persalinan Rachel Vennya dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (13/12).

1. Rachel dan Niko menjadi orangtua baru untuk Xabiru.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@diafotografer

2. Rachel tak menyangka akan melahirkan Xabiru secara normal. Meskipun Rachel mengaku sangat mendambakan persalinan normal.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@okintph

3. Rachel pun membagikan proses persalinannya melalui Instagram.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@diafotografer

4. Rachel pun melakukan berbagai upaya untuk mempersiapkan agar persalinannya normal.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

"Walaupun semua org ragu kalo aku bisa normal dan pd blg kalo sama aja melahirkan normal dan c section, tp selama aku merasa gak ada halangan untuk persalinan normal, kenapa enggak? Pokoknya aku mau lahiran normal selama dokter bilang aku bisa maka aku bisa (disini aku belagu bgt dan semua org blg nanti juga berubah fikiran ditambah omongan2 nakutin klo normal itu bakal abcd)

cuma mas Niko yg percaya kalo aku bisa lahiran normal itupun dgn syarat kalau dokter blg aku bisa normal, tp klo dokter blg aku harus c section ya aku harus c section, dr situ aku semangat bgt jalan pagi dan ngelakuin hal2 yg sekiranya bs membantu aku di persalinan nanti," tulis Rachel di Instagram.

5. Selama proses persalinan, Rachel tak tahan dengan sakitnya. Ia pun sempat ingin melahirkan secara caesar namun sang dokter berkata kepala bayi sudah keluar dan terlihat.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

"Akhirnya tanggal 12 kmrn jam 7 pagi aku ngerasa ada “cetek-byar” dr rahim aku, alias pecah ketuban, mas Niko lgsg panik tp aku msh blg kalo mau ke rs aku mau dandan dulu bentar ama mandi tp mas Niko cm blg “Ya Allah..” akhirnya pake lipstick dan alis aja setitik di mobil sambil akhirnya ngerasain yg namanya kontraksi2 lol ??

Nyampe rs baru pembukaan 2, dan lama2 sakitnya ya Allah luar biasa banget, tp selalu inget kata2 mbak @jamilatus.sadiyah harus relax, nafas perut, ga boleh teriak, pdhl itu rasanya pgn bgt banting2 barang, tp krn aku coba bgt relax dan atur nafas, sejam kemudian udh pembukaan 4, sakitnya luar biasa banget cm bs remuk tangan siapapun yg bs aku remuk,

aku bilang, “aku mau pain killer skrg, mau epidural, mau morphin mau apa aja terserah” (sok tau bgt) tp pas di cek udah pembukaan 9 sayang bgt kl udh ngerasain sampe sini malah pake painkiller, tp keringet aku udh becucuran bgt panas tp dingin, rasanya aku mau mati aja, akhirnya sampe titik dimana aku blg “sesar aja sesar aku gak bisa aku takut dok” tp semua bidan dan dokter bilang, bisa bisa ini kepala nya udh keliatan...

jujur aku takut bgt krn aku gak tau cara ngeden gimana, tp ya udah aku ngeden ngasal aja lah aku udh gak tau harus ngapain... 3 kali ngeden susah dan sakit bgt, aku blg sm mas Niko kalo aku takut saking takutnya sampe gemeteran menggigil bgt, tp pas ngeliat mas Niko nangis, aku gak mau usaha aku sia2 pdhl dia udah percaya sm aku kalo aku bisa, ngeden yg terakhir,

aku sbnrnya udh ga punya tenaga lagi tp aku ngedenin aja, sampe blank pandanganku semuanya hitam kayak mau mati, nafas jg udh susah, tp bidan blg “gak boleh merem, angkat kepalanya, nunduk ke bawah liat bayinya, ini udah keluar jagoannya” dan denger suara bayi lg nangis.. tbtb kayak gak jdi mati (?) pndangan aku lama2 jelas, trus nangis seada2nya...

Proses persalinan yg katanya cepat, tapi setiap detiknya terasa. Setelah drama mengandung 9 bulan, drama melahirkan, akan ada lagi drama mengasuh bayi kecil dan drama2 lain... tp aku suka dan nikmati itu semua, gak perduli org2 mau nakutin aku kyk gimana.. buktinya aku bs sekarang. Alhamdulillah Yaa Allah..?? #babyboy,"cerita Rachel.

6. Tangis haru pun mewarnai pasangan muda saat mengetahui buah hatinya lahir.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@diafotografer

7. Ayudia sang fotografer pun merasa salut dengan perjuangan Rachel dan dukungan Niko saat persalinan.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@diafotografer

8. Ini dia bayi Xabiru usai lahir.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

9. Persalinan Rachel ditemani oleh sang suami.

rachel persalinan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

10. Ini dia video lengkap yang menunjukkan momen haru persalinan Rachel Vennya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rachelvennya pada

(brl/ton)

Selebgram Persalinan Kehidupan selebriti Kelahiran Bayi
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    70%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

10 Potret haru persalinan Rachel Vennya, sang suami ikut menangis.
Selebgram cantik ini Selasa kemarin (12/12) melahirkan buah hatinya di Rumah Sakit Pondok Indah pukul 14.20 WIB.
https://www.brilio.net/selebritis/10-potret-haru-persalinan-rachel-vennya-sang-suami-ikut-menangis-171213g.html
SEND
Top BACK TO TOP