Brilio.net - Fiersa Besari dikenal sebagai sosok multi talenta. Selain sebagai musisi, cowok kelahiran Bandung, 3 Maret 1984 ini juga seorang penulis yang cukup produktif. Ia telah menulis delapan buku best seller.

Nggak cuma itu, musisi yang baru saja mengumumkan akan merilis album tersebut cukup menyita perhatian publik dengan ekspedisi alamnya. Ia bertekad mendaki gunung di semua provinsi di Indonesia. Semangat ini membuktikan bahwa dengan tetap berpegang pada jati diri asli, kita dapat menemukan berbagai pembelajaran demi meraih kesuksesan.

Semangat Fiersa ini ternyata menginspirasi lahirnya sebuah kolaborasi bertajuk Kreasli Wellborn yang diwujudkan dalam koleksi streetwear. Kolaborasi ini mengusung semangat kreativitas asli Indonesia.

“Wellborn dan Fiersa Besari adalah contoh nyata dari sebuah usaha panjang yang berbuah kesuksesan karena tidak pernah lupa akan jati diri asli masing-masing. Harapannya para insan kreatif dapat terinspirasi dan berpartisipasi untuk menyuarakan semangat dan jati diri mereka didorong figur yang kami libatkan,” ujar Ravel Junardy selaku insiator Kreasli.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wellborn (@wellborncompany)

Wellborn sebagai perusahaan ritel streetwear fashion di Bandung, memiliki berbagai kualitas orisinil yang mampu mengangkat semangat dari ajang Kreasli, mulai dari produk, layanan, hingga strategi pemasaran yang bertolak dari kecintaan terhadap tanah air.

“Berkolaborasi dengan Kreasli, kami berharap karya-karya baru kami yang terinspirasi semangat Fiersa dapat diterima publik,” ungkap Tjuk Nurputro Guritno, pemilik Wellborn Company.

Gurit turut mengungkapkan, Kolaborasi Kreasli Wellborn akan mengeluarkan lima desain produk yang terinspirasi semangat Fiersa melalui rangkaian kalimat penuh makna. Salah satunya, Jangan Berhenti di Langkah Pertama Walau Waktunya Tepat, Kamu Tidak Pernah Tahu Apa yang Menunggumu di Langkah ke Dua, Tiga, Empat.

Kreasli Wellborn © 2020 brilio.net

Dari ungkapan tersebut, Fiersa menjelaskan bahwa setiap orang akan selalu berkembang dan itu wajib hukumnya jika ingin bertahan di era yang terus berubah. Layaknya perjalanan hidupnya, Fiersa tidak pernah berpuas diri dan selalu berproses tanpa pernah meninggalkan jati dirinya.

Menurutnya, langkah awal itu penting dalam menentukan mau ke mana hidup kita akan mengarah. Namun kita juga harus berani mengambil keputusan penting untuk bisa mengambil langkah ke dua, tiga, empat dan seterusnya. Kadang itu lebih sulit karena cenderung dihadapkan dengan berbagai pilihan dan tantangan. Tapi bukan berarti melunturkan semangat kreativitas asli kita.

“Dengan adanya ajang Kreasli, saya ingin turut menyampaikan pesan tersebut dan semoga mampu menginspirasi lebih banyak orang,” terang Fiersa.

Rencananya, kolaborasi Kreasli Wellborn bakal menggandeng lebih banyak figur yang juga memiliki semangat untuk menunjukkan jati diri yang asli dan menghasilkan karya autentik. Para figur itu mulai dari seniman dan musisi seperti Isyana Sarasvati, Vicky Mono, Rocket Rockers, Sunrise, Feel Koplo, Bulux Superglad, St Loco, Rap Rock United, Polka Wars, dan The Panturas.

Rencananya pemunculan merchandise eksklusif ini juga akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti talkshow hingga penampilan musik mulai 5 Desember 2020 secara virtual.

Yang jelas peluncuran Kreasli Wellborn akan penuh sajian menarik dan menginspirasi. Rangkaian talkshow serta penampilan musik yang dapat disaksikan dari 5 Desember 2020, kemudian 15, 19, 26 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021.

Merchandise eksklusif ini dapat dibeli di situs resmi Wellborn (www.wellborncompany.com) dan berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Shopee mulai dari harga Rp 90.000 hingga Rp 234.000 untuk T-shirt, hoodie, dan waistbag. Produk kolaborasi ini hanya berjumlah 234 pcs per desain, jadi jangan sampai terlewat dan pantau terus akun sosial media @wellborncompany ya.