Brilio.net - Siapa bilang jenama feysen Indonesia kualitasnya ngasal. Buktinya saat ini banyak jenama asli Indonesia yang punya desain eksklusif dengan bahan premium. Salah satunya Ladybydiana.

Jenama ini sebenarnya hanya menjual daster dan sleepwear. Tetapi sebagai nilai jual yang berbeda dari lainnya, brand ini menawarkan kualitas premium dan desain menarik. Nggak heran selain bisa dipakai sehari-hari di rumah, koleksi feysen ini juga bisa digunakan untuk hangout. Hebatnya lagi desain brand ini dikerjakan sendiri oleh sang founder Affandi Saleh.

“Ladybydiana sendiri sebenarnya diawali oleh kakakku yang suka mendesain sendiri baju yang pretty dan nyaman dipakai,” ujar Affandi.

Daster hangout © 2021 brilio.net

Loading...

Affandi dan kakaknya kemudian mencoba menawarkan hasil jahitan tersebut ke Instagram. Ternyata mendapat respons positif dan menerima pesanan yang membludak. Jenama ladybydiana akhirnya resmi dibuat pada 2018 di bawah payung PT Diana Kreasi Indonesia, dipimpin Affandi dan kakaknya, Diana Fitriah.

Sejak awal berdiri hingga saat ini, produk fashion ladybydiana ramai pesanan. Sebab, pemilik brand ini sangat detail dan ideal dalam meluncurkan koleksi-koleksi daster dan sleepwear.

“Banyak faktor yang membuat brand kita merebut hati banyak mamah muda. Yang paling kuat menurut kakak saya adalah kualitas produk. Ia sangat detail dan ideal dalam meluncurkan koleksi daster premium,” jelas Affandi.

Daster hangout © 2021 brilio.net

Saking larisnya, ladybydiana menerima pesanan minimal 1000 paket. Jumlah yang wajar mengingat setiap kali diadakan presale, flash sale dan pre order di Instagram @ladybydiana maupun di website ladybydiana.com pelanggan sangat antusias menyambut.

“Saya bersyukur bisa membaca peluang saat 2-3 tahun lalu saat belum booming toko online yang melirik pangsa pasar sleepwear dan daster premium. Nah, ladybidiana ini menjadi pionir dalam meng-create daster premium yang nyaman dan adem saat dipakai,” ujar Diana.

Melihat masa depan bisnisnya yang menjanjikan, berharap produknya bisa tembus hingga internasional. Sebab, desain dan kualitas produk sudah layak disandingkan dengan merek internasional meski harga terjangkau tetapi tidak meninggalkan kesan mewah, eksklusif dan seksi.

Daster hangout © 2021 brilio.net

“Dengan ladybydiana, kami ingin semua orang tahu bahwa brand lokal pun bisa memiliki kualitas global dan bisa bersaing dengan brand papan atas. Semoga kelak brand lokal kita seperti ladybydiana bisa mendunia dan bisa punya outlet-outlet di negara lain,” ujar pemilik Instagram @itsfitrahfitri itu.