1. Home
  2. »
  3. Outfit
foto: pinterest/Muthmainnah Zifa dan Instagram/@_indonesia_hebat

Lola Lolita 19 Juli 2019 23:01

Brilio.net - Jika berbicara mengenai tren fashion memang tak ada habisnya, hampir setiap tahunnya ada saja yang baru. Tak mudah untuk memprediksi dunia fashion. Tiap dekade, tiap tahun, tiap generasi bahkan tiap musim memiliki ciri khas dan karakter yang berbeda.

Meski terus berubah, hal ini membuat setiap orang terus melakukan perbaikan. Mereka tak segan untuk mengikuti fashion yang sedang tren. Tak hanya dengan fashion sehari-hari, bahkan menariknya pakaian adat pun diubah dengan tren yang cukup menarik.

Misalnya saja nih, kebaya. Kebaya merupakan blus tradisional yang kerap dikenakan oleh wanita Indonesia. Terbuat dari bahan tipis yang dikenakan dengan sarung, batik, atau pakaian rajutan tradisional lainnya seperti songket dengan motif warna-warni.

Menariknya sekarang ini orang tak lagi menggenakan high heels ketika mengenakan kebaya, namun dipadu padankan dengan sneakers. Bahkan kini sudah mulai digemari. Nah untuk kamu yang ingin mencobanya, berikut ini beberapa inspirasi yang bisa kamu contoh. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/7).

1. Gayanya sih sederhana, tapi kece banget nih.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: Instagram/@rad.dha

2. Kalau biasa kamu menggunakan high heels, sesekali pakai sneakers kaya gini juga oke lho.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: Instagram/@rinasetyar

3. Terlihat kekinian dan kece banget kan? Boleh nih jadi inspirasi kamu.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/Intan A. Hapsari

4. Ketika kamu mengenakan sneakers, selain nggak ribet, kamu juga bisa jalan dengan luasa.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/Melieana Lie

5. Gimana nih menurut kamu? Kekinian banget bukan?

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/Vita.Collections

6. Kamu bisa memadu padankan warna pakaian dengan warna sepatu yang akan kamu kenakan.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/Dinchay Celeste

7. Gayanya kekinian banget nih, gimana menurut kamu?

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/Muthmainnah Zifa

8. Nggak cuma memadu padankan antara kebaya dan sneakers aja nih, tapi juga menonjolkan gaya terbaru. Keren ya.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/Bengi

9. Kamu yang ingin tampil beda dan kekinian, kunci cuma satu deh, pede aja.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/Andrea Widharto

10. Gayanya oke banget nih.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: pinterest/sundari

11. Iriana Jokowi juga tampil kece dengan sneakers-nya, keren ya.

 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers istimewa

foto: Instagram/@_indonesia_hebat

 

(brl/guf)

Fashion Fashion Wanita Model Kebaya Kebaya Sneakers
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

11 Inspirasi padu padan kebaya dengan sneakers, kekinian.
Padu padan kebaya dengan sneakers kini sudah mulai populer di tengah masyarakat..
https://brilistyle.brilio.net/outfit/11-inspirasi-padu-padan-kebaya-dengan-sneakers-kekinian-190719y.html
SEND
Top BACK TO TOP