Brilio.net - Indonesia saat ini tengah memasuki musim hujan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pun memprediksi bahwa puncak musim hujan tahun 2020 terjadi pada Februari-Maret. Dari prediksi tersebut, BMKG menyebut ada potensi banjir di sejumlah wilayah di Indonesia.

Akan tetapi, potensi banjir tentunya dapat ditanggulangi. Kepala BMKG Dwikorita Karnawati pun mengimbau agar resapan-resapan air yang ada dapat dioptimalkan semaksimal mungkin, sehingga banjir pun bisa teratasi dengan baik.

Lepas dari itu, di tengah musim hujan ini sendiri, sejumlah warganet pun terlihat lebih memilih menyibukkan diri dengan bermain Twitter. Dari apa yang ada di lini masa, tak sedikit dari mereka yang dengan iseng membuat cuitan-cuitan tentang komposisi hujan.

Wah, kira-kira seperti apa ya komposisi hujan ala warga +62 ini? Daripada penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut, dilansir dari berbagai sumber, Senin (2/3). Kocaknya bikin geleng kepala!

1. Kamu termasuk yang mana nih?

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

2. Hmmm, sepertinya hanya Army yang tahu maksud cuitan ini.

Loading...

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

3. Eh, kok malah jadi kayak curhat?

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

4. Dilemanya anak sekolahan ketika musim hujan.

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

5. Terjang aja, coy~

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

6. Aduh, definisi sakit tak berdarah nih.

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

7. Tapi risikonya kehujanan dan kedinginan.

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

8. Kayaknya enak nih.

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

9. Wah, bener banget ini mah.

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter

10. Problemnya anak kos tuh begini.

komposisi hujan ala warga +62 berbagai sumber

komposisi hujan ala warga +62
berbagai sumber/Twitter