Brilio.net - Setiap orang pasti pernah merasakan cinta. Entah itu cinta dari orang tua, keluarga, maupun dari pasangannya. Jatuh hati kepada lawan jenis biasanya akan dirasakan oleh orang yang sudah mulai beranjak remaja. Meskipun kisah cinta remaja seringkali dianggap sebagai cinta monyet yang hanya sekadar suka-suka malu saja. Namun, ketika sudah dewasa, cerita cinta pasti akan lebih serius dan menemukan arti cinta yang sebenarnya.

Cerita cinta tiap pasangan pastilah berbeda. Ketika menjalani hubungan yang serius, kisah cinta mereka akan berbanding lurus dengan kebiasaan tiap pribadi pasangan tersebut, mulai dari lelaki maupun perempuannya. Ketika kedua pasangan menyukai petualangan, maka kisah cinta mereka tak akan jauh-jauh dari berkeliling kota, menyusuri hutan, mendaki gunung, hingga traveling keluar negeri.

Namun bagaimana kisah cinta pasangan yang sama-sama berkarier? Pasangan karier memang terkenal jarang bisa menghabiskan waktu bersama. Sama-sama sibuk bekerja, membuat mereka jarang memiliki waktu untuk hang out atau jalan-jalan. Bisa dibilang, waktu bertemu mereka hanyalah sebelum berangkat kerja maupun sepulang kerja. Dan pertemuan mereka hanya terbatas saat di rumah atau pada hari libur.

Meskipun terlihat tidak berkesan dan biasa saja, namun bagi pasangan karier, pertemuan di rumah setelah seharian bekerja ini menjadi hal yang benar-benar spesial. Seperti komik strip yang dibuat oleh akun Instagram yang bernama @bonniepangart ini, hasil komik stripnya pun diunggah ulang di salah satu akun komedi terbesar di dunia, @9gag pada Kamis (22/11).

Komik strip ini mengisahkan tentang perjalanan tiap hari dari pasangan karier. Dilansir oleh brilio.net pada akun Instagramnya, ini dia komik strip yang menceritakan tentang pasangan karier, Rabu (21/11).

1. Pagi hari saat bekerja, energi mereka masih penuh. Hingga menjelang siang, dengan beban pekerjaan yang semakin banyak, membuat energi berkurang.

komik karir © 2018 brilio.net




2. Siang menjelang sore dan pekerjaan semakin menumpuk banyak, energi mereka pun semakin berkurang dan menipis.

komik karir © 2018 brilio.net

Loading...




3. Hingga pada malam hari, setelah pekerjaan selesai dan energi terkuras habis karena setelah seharian lelah bekerja.

komik karir © 2018 brilio.net




4. Akhirnya pulang dan bertemu. Berpelukan dengan pasangan membuat energi menjadi penuh kembali. Mungkin bagi pasangan karier, cukup bisa bertemu saja sudah sangat menyenangkan, ya.

komik karir © 2018 brilio.net





mgg/renno hadi