Brilio.net - Fitur chat yang terdapat di aplikasi ojek online sangat berguna untuk komunikasi antar driver dan pelanggan. Fitur ini biasanya digunakan ketika driver mencari-cari penumpang yang sudah memesan. Tanya lokasi jemput, ciri-ciri penumpang dan lain-lain.

Sebab kalau di tempat ramai seperti stasiun, terminal atau bandara, tentu orang yang memesan ojek atau taksi online bakal banyak banget. Kalau nggak konfirmasi lokasi dan ciri-ciri penumpang atau driver, pasti bakal kebingungan mencarinya.

Meski demikian, selalu ada kejadian lucu yang tak terduga di ruang chat driver dan penumpang. Driver yang punya kelakuan nyeleneh, seringkali ngerjain penumpangnya lewat chat. Bisa juga sebaliknya. Paling penting bahan candaannya jangan sampai bikin sakit hati.

Berikut ini deretan chat lucunya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (4/2).

1. Trauma karena tunangan pernah selingkuh pas naik Nmax.

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Bedanya motor cewek sama cowok dari mananya sih?

Loading...

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

3. Penumpangnya sombong. Driver-nya merendah.

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@satpam.ojol

4. Sombong amat. Mintanya dijemput pakai helikopter kali, ya.

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

5. Fotonya kayak kenal, deh.

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Status kreditnya nggak usah disebutin juga kali, Pak.

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Kalau tanya ke driver mending nomor platnya aja.

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Driver-nya belum minum air putih nih. Kurang fokus..

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Wah, driver tahan godaan nih.

chat lucu tanya atribut © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id