Brilio.net - Biasanya, orang yang lagi jatuh cinta paling bisa deh kalau soal menggombal. Pasalnya, orang yang jatuh cinta pasti sedang gencar-gencarnya cari perhatian gebetan. Nah, salah satu cara yang biasa digunakan untuk menarik perhatian pasangan yakni menggunakan jurus rayuan gombal.

Kendati demikian, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meluluhkan hati gebetan. Misal dengan memberikan perhatian ataupun hal lainnya yang dia sukai. Nah, saat dia sudah luluh hatinya, momen tersebut jadi waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan alias nembak.

Di era serba modern ini, berbagai lini kehidupan mengalami perubahan signifikan. Nggak terkecuali di bidang komunikasi. Oleh karena itu, banyak aplikasi pesan yang bisa digunakan untuk tetap terhubung dengan gebetan meskipun terpisah jarak dan waktu.

Nggak perlu pakai surat-suratan seperti zaman dahulu. Nah, menyatakan perasaan melalui layanan pesan ini memang kini marak dan menjadi tren di kalangan anak muda. Selain nggak perlu bertatap muka, cara nembak ini terbilang lebih mudah, apalagi kalau kamu tipe orang yang gampang gugup.

Sayang, tidak semua hasil dari tembak menembak ini bisa sesuai harapan. Tak sedikit di antara mereka yang ditolak  bahkan gagal nembak sang gebetan. Kalau udah kayak gini pastinya sakit tapi tak berdarah nih.

Seperti deretan chat gagal nembak yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Sabtu (17/11) berikut ini. Penolakannya bikin pembaca ikut tersenyum kecut nih.

1. Belum juga dikirim udah ditolak aja...

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



2. Sayangnya dia udah jadi milik orang lain.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber

Loading...



3. Kalau deketin cewek kamu harus antimainstream nih.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber

4. Kalau kamu pilih yang mana nih? Pilihan yang sangat sulit kan?

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



5. Yak, pdkt sudah berhasil digagalkan.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



6. Hmm, kiranya suka, ternyata dari awal cuma dianggap abang aja.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



7. Usaha yang gagal nih guys.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



8. Yah kiranya beneran, taunya hp dibajak teman.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



9. Waduh nyesek amat sih, udah lama-lama taunya ditolak juga.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



10. Wah, ini sih sakit tapi tak berdarah.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



11. Saking pesimisnya langsung ngomong gini...

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



12. Tuh kalau nggak kenal ya nggak usah ngechat dong.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



13. Yah, malah error tuh. Cintanya 404 not found.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



14. Lah kok nggak ada suaranya?

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



15. Ditolak mentah-mentah nih.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



16. Tetap aja dia nggak suka sama kamu.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



17. Nah kan, terjebak tetapi doi tetap menolak.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



18. Setelah ditolak langsung pura-pura dibajak.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



19. Sekali enggak tetep enggak ya.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



20. Singkat padat dan sangat jelas.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



21. Tertolak juga pada akhirnya.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



22. Namanya juga tulisan, mana ada suaranya?

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



23. Belum nembak aja dia udah sebel sama kamu.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



24. Udah ngomong panjang lebar, doi jawabnya gitu doang.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber



25. Tertolak dipercobaan kedua.

gagal nembak © 2018 berbagai sumber