Brilio.net - Selain nasi goreng yang dijual dengan menggunakan gerobak, salah satu primadona makanan di malam hari bagi netizen +62 ialah pecel lele. Meski hanya disajikan secara sederhana, olahan berupa lele goreng dengan nasi putih hangat, ditambah sambal dan lalapan ini begitu disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Oleh karenanya pula, eksistensi warung pecel lele ini pun begitu populer. Di Pulau Jawa sendiri, hampir setiap daerah pastilah terdapat pedagang yang menjajakan kuliner khas dari Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ini. Umumnya, mereka akan menjajakan jualannya dengan membangun warung tenda di pinggir jalan.

Namun begitu, pernah nggak sih kamu mencermati warung-warung pecel lele tersebut dengan seksama? Mulai dari kondisi tempatnya hingga bahkan spanduknya. Jika iya, adakah hal nyeleneh yang kamu dapati selama mengamati tersebut?

Kalau nggak, mendingan langsung kamu cek aja rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (9/12). Dijamin deh! Sebagai pembeli, kamu bakal auto mikir keras~

Loading...

1. Ini gimana ceritanya mobil sampai masuk tenda warung?

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Mancing mah di kolam, bukan gini caranya.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Perhatikan baik-baik spanduknya. Bebeknya pakai helm.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Ya, namanya memang begitu adanya.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Dukung pecel lele agar go internasional!

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Lah, menu pecel lelenya tapi kok nggak ada ya.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Yang punya pasti lulusan S3 marketing.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Ada-ada saja ide kreatif dari para penjual nih.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Eits! Gambar sih kayak yang di spanduk pecel, tapi ternyata tempat service laptop.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Sambil makan, sambil berburu Pokemon~

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Dikira drive-thru kali ya.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. RIP gambar tempe penyet.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Pengen ngakak sekaligus tepuk jidat.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

14. Tapi gambarnya kok hiu dan burung merak ya?

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

15. Lah, ada karakternya film Frozen.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Jangan keburu mikir yang enggak-enggak.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

17. Sebuah nama warung yang cukup unik. Dijamin nggak ada yang menyamai.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

18. Terus kalau nggak marah, nggak pulang gitu?

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

19. Terserah apa kata ibu guru ajalah.

warung pecel lele berbagai sumber

foto: Twitter/@irfanarie

20. Namanya begitu mencuri perhatian~

warung pecel lele berbagai sumber

foto: 1cak.com