Brilio.net - Saat kamu bertemu dengan mantan kekasih di suatu tempat, kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Pura-pura tidak melihatnya atau putar arah dan ambil seribu langkah?

Kalau kamu salah satu orang yang memilih kabur, bisa jadi karena ingin menghindari situasi canggung atau awkward. Memang terkadang ada momen canggung yang kita rasakan di tempat tak terduga. Situasi tersebut tak jarang bikin orang jadi tersipu malu.

Mengulas momen canggung, berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/7) momen lucu saat canggung di tempat umum dari berbagai sumber yang bisa bikin kamu senyum tipis. Yuk simak ulasan lengkapnya!

1. Emang paling canggung itu ketika harus melewati jalan yang terdapat gerombolan orang sedang duduk. Kayak ini misalnya.

Loading...

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Tuhkan, saking malunya sampai tutup muka gitu.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Gara-gara salah semprot, jadi canggung banget nggak, sih?

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Momen tak terduga yang kerap dirasakan banyak orang.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@postingan.receh

5. Yang lain makan pada duduk bareng sama teman. Eh, ini udah sendiri terus sambil menghadap tembok.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@postingan.receh

6. Situasi yang awkward banget.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@postingan.receh

7. Biar nggak canggung pas belanja ke tempat saingannya, pakai jaket dong~

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

8. Asli, kalau begini situasinya rasa pengen cepat-cepat pergi.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Gaya boncengan yang bikin canggung, wkwkwk.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Dapat hair dryer padahal kan nggak punya rambut...

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Zaman dulu tuh, canggung banget kalau harus pegangan tangan sama temen lawan jenis.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kawankomedi

12. Apa jadinya nongkrong di WC bareng kayak gini, ya?

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kawankomedi

13. Ciee, saling tatap-tatapan wkwkwk.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

14. Udah kayak spiderman aja, nih.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@postingan.receh

15. Ups, ada yang kepergok.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@meowed

16. Cintaku bertepuk sebelah tangan~

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@postingan.receh

17. Nggak terlalu sakit, sih. Tapi malunya gede banget.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@postingan.receh

18. Adegan ini biasanya sering ditemukan di sinetron maupun FTV.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

19. Kalau yang ngelakuin cewek dan cowok mungkin romantis. Tapi kalau ini....

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Ada-ada kelakuan warga +62 ini.

momen lucu canggung © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com