Brilio.net - Saat menjual suatu produk makanan, pasti terdapat gambar pada kemasan atau bungkus. Gambar tersebut dibuat sebagus dan semenarik mungkin. Strategi marketing itu dibuat untuk mempersuasi orang untuk membeli.

Dari gambar yang disajikan pada kemasan, orang pasti berpikir atau berharap produk makanannya persis seperti di gambar. Kendati demikian, ekspektasi tak seindah realitanya.

Saat membeli makanan dalam kemasan, kamu harus siap-siap kecewa karena nggak semua isinya sesuai dengan bentuk di gambar. Ada yang hampir menyerupai, ada juga yang justru zonk abis.

Seperti potret ekspektasi vs realita dari produk makanan dalam kemasan berikut ini. Sudah siap kecewa? Berikut potret 20 ekspektasi vs realita makanan dalam kemasan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/5).

Loading...


1. Ciye, kena tipu ya... Isinya menghilang seperti gebetan.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@dirtymuffins23

2. Kalau digambar sih, cantik gitu ada sprinkle warna-warninya.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@GrifsPDA

3. Apes banget! Beli biskuit mesesnya cuma dapet sedikit. Mana mojok lagi.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@memereceh.id

4. Benar sih ada udangnya, tapi kenapa cuma satu biji ya?

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@memereceh.id

5. Kemana perginya cokelat-cokelat itu?

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@notabadloaf

6. Kok pas dibuka bening banget? Lebih mirip air kelapa dibanding ramen.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@red-beard-the-fifth

7. Topingnya nanggung banget.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@throwaway789663

8. Toping dagingnya pada menghilang atau ketutupan keju ya?

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@Typical_Brick

9. Tampak luar menggiurkan, pas dibuka mengecewakan.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@whyisthatyourhair

10. Memang suka begitu, sabar aja deh~

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Kurang banyak tuh isi rotinya.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

12. Kalau dilihat dari atas isi biskuitnya banyak banget. Tapi coba deh, lihat dari samping!

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

13. Besar kemasannya doang, tapi isinya cuma sedikit.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

14. Terlalu makan banyak tempat.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

15. Packaging-nya menipu abis!

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

16. Beli mahal-mahal, tapi pas dilihat cuma dua potong daging. Sedihnya tuh berasa banget~

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

17. Alasan kenapa es krim cepat habis.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

18. Dikira isi kejunya full, pas dibuka semua cuma sedikit banget ternyata.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

19. Itu sebabnya kita nggak boleh menilai sesuatu dari cover-nya saja.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me

20. Beli pizza tapi pas dilihat dalamnya seperti ini, nyesek sampai ke hati.

ekspektasi realita makanan kemasan © 2021 berbagai sumber

foto: Brightside.me