Brilio.net - Di zaman sekarang, cuaca memang susah untuk diprediksi. Bukan hanya itu, kadang sedang panas sekalipun bisa tiba-tiba hujan dan begitu pun sebaliknya. Namun, ketika cuaca panas muncul, tentu orang akan mencari solusi dengan menggunakan kipas ataupun penyejuk udara seperti AC (Air Conditioning). AC sendiri memang alat yang diciptakan untuk menyejukkan ruangan, agar orang bisa nyaman dan merasa cukup dingin ketika udara benar-benar panas.

Agar penggunaan AC bisa maksimal, maka AC harus dipasang dengan cara yang benar. Namun, kini malah semakin banyak orang yang nggak peduli dengan cara pasang AC. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (18/1), ini dia kumpulan cara orang memasang AC yang nyeleneh habis dan bisa bikin yang lihat jadi tepuk jidat.

1. Waduh, memangnya AC ini akan terasa dingin?

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

Loading...

foto: me.me

2. Ini ciri-ciri tetangga yang suka berbagi ya.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

3. Siapa bilang transportasi umum yang ekonomis harus panas?

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak.parah.id

4. Kalau kayak gini bisa jadi pertarungan antara udara panas dan dingin deh.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak.parah.id

5. Nah lho, mobil tua juga bisa kok punya AC.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Naik mobil ini pasti akan terasa sangat dingin sih.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

7. Waduh, walau hanya satu mobil, pasang AC langsung dua sekaligus nih.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikinngakak.id

8. Kira-kira cara ini berhasil nggak ya buat share AC biar bisa di banyak ruangan?

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Facebook/SGB Team Reborn

9. Nah, kira-kira ruang mana nih yang lebih dingin?

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Facebook/SGB Team Reborn

10. Waduh, malah ngeri jatuh deh itu AC kalau dipasang kayak begitu.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

11. Hilang deh manfaat dari AC kalau begini cara pasangnya.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

12. Kalau nggak kebalik pas masangnya, kayaknya nggak butuh kipas deh.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

13. Ini momen ketika angin AC adu tangguh dengan angin alam.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

14. Cara irit nih, biar kamar orangtua dan anak sama-sama nggak panas.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

15. Lho, kabelnya sampai ditanam di tembok ya.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

16. Nah lho, ada juga AC lesehan ya.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

17. Waduh, hati-hati kejedot deh kepalanya.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

18. Nah lho, ini gunanya AC apa ya kalau pakai kipas lagi.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

19. Memang si AC berumur sering bocor, tapi nggak pakai pampers juga sih.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Facebook/SGB Team Reborn

20. Sudah dipasang di luar, AC ini terbalik lagi.

cara pasang AC nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak.parah.id