Brilio.net - Tingkah lucu orang memang ada-ada aja. Dalam kehidupan sehari-hari, orang kerap melakukan tingkah yang nggak terduga. Salah satunya saat mereka membawa barang nih. Paling nyeleneh sih cara orang ngakalin bawa barang yang ukurannya besar banget.

Membawa barang berukuran besar pastinya jadi problem buat sebagian orang. Apalagi kalau barang ini harus dibawa pakai kendaraan pribadi. Bukannya mempermudah pekerjaan malah jadinya merepotkan nih. Bawa barang besar pakai kendaraan pribadi ini kadang juga maksa banget lho.

Bagaimana tidak? Kendaraan pribadi umumnya berukuran kecil. Jadi kalau barang yang dibawa terlalu besar perlu trik khusus buat membawanya nih. Tapi jangan sampai malah jadi maksain banget ya. Soalnya kamu tetap harus mengutamakan keselamatan dalam segala keadaan.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (15/8), berikut 15 tingkah lucu orang bawa barang besar pakai mobil yang endingnya maksa banget.

Loading...

1. Maksa banget sih, mending pakai truk aja daripada kayak gini...

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Hmm, memang tingkah orang tuh selalu ada-ada aja deh.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Butuh kerja sama banget nih, bisa sih tapi kayak maksa banget.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Sebagai pengguna jalan, kamu juga harus memikirkan keselamatan pengguna jalan lain.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Utamakan keselamatan ya walaupun situasinya mendesak banget.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Hmm, maksa banget sih kalau kayak gini mending pakai truk aja.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Pemandangan kayak gini nih pasti jarang banget kamu temui.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Ya iya sih bisa aja bawanya gini, tapi kan maksa banget jadinya.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Memang kadang pemikiran orang tuh suka nggak terduga deh.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kamu jangan coba-coba kayak gini ya kalau bukan ahlinya.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Memang kadang cara orang bawa barang tuh aneh-aneh deh.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

12. Orang numpang truk sih biasa, tapi kalau numpang truk di atas truk gimana ya?

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

13. Mungkin dengan begini jadinya bisa menghemat budget, tapi ya nyeleneh juga sih.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

14. Kayaknya memang orang tuh sukanya maksa deh kalau bawa barang tertentu.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

15. Wah ini juga pemandangan langka banget nih, ada mobil di dalam mobil.

tingkah lucu bawa barang besar © 2021 1cak.com

tingkah lucu bawa barang besar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber