Brilio.net - Bagi sebagian orang, memasak adalah aktivitas yang menyenangkan. Layaknya menonton acara hiburan, kegiatan yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai sarana pelarian saat rasa jenuh mulai melanda.


Sayangnya, dalam beberapa kasus, kesenangan yang muncul saat memasak ini bisa dengan mudahnya sirna begitu saja. Umumnya sih, kondisi tersebut terjadi karena keapesan datang dan tak bisa terhindarkan.


Nah, masih mending kalau pada akhirnya makanan yang dimasak tersebut masih bisa disantap. Masalahnya, keapesan yang terjadi membuat tenaga dan waktu yang telah dikerahkan jadi sia-sia, dan bumbu serta bahan makanan pun jadi terbuang percuma.


Mau lihat seberapa parah dan nyeseknya? Yuk, langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, Minggu (6/3). Kasihan deh pokoknya~

Loading...


1. Inilah pentingnya untuk selalu fokus saat sedang memasak.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA


2. Kalau kompornya bersih dan jatuhnya belum ada 5 menit, makan ajalah~

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrkuliner


3. Mau marah, tapi nggak tega. Duh, gimana ya?

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrkuliner


4. Lain kali kalau masak di dalam rumah aja ya, jangan di kebun. Ntar jadinya gini.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA


5. Sabar. Ujiannya orang lapar memang berat, gan.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA


6. Cuma bisa berdoa dan berharap semoga emak nggak marah.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Instagram/@disiniajatempatnya


7. Lapar sih lapar, tapi ya kalau masak nasi gini kira-kira dong.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@Kabogohsaha_


8. Ada yang masih bisa disyukuri: apinya cuma bikin gosong si makanan.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@yogacaandra


9. Auto terbebas dari tugas masak seumur hidup.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@berrymatchaa


10. Untung tutup pancinya nggak melayang ke mana-mana.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@tatatrst


11. Selamat menikmati, ya. Semoga nggak kapok buat masak lagi.

Momen masak apes © berbagai sumber

foto: Twitter/@pikabobobo