Brilio.net - Nggak kalah sama cowok, cewek juga punya banyak ide kreatif lho. Dalam kehidupan sehari-hari, cewek juga sering melakukan hal yang nggak terduga. Bahkan, kadang hal-hal ini cuma bisa dipahami oleh cewek aja, lho. Apalagi kalau udah menyangkut penampilan ataupun rutinitas yang sering dilakukan.

Biasanya ide kreatif ini muncul dalam keadaan terdesak atau terburu-buru. Daripada melakukan sesuatu yang butuh waktu lama, pasti kamu bakal lebih memilih untuk melakukan life hack yang lebih simpel. Memang sih biasanya life hack ini lebih praktis dan cocok buat jadi solusi sementara kalau kamu lagi terdesak.

Tapi apa jadinya kalau life hack ala cewek-cewek ini jatuhnya malah nyeleneh abis? Meski membantu dalam keadaan terpepet, tapi penampakannya bikin tepuk jidat, deh. Seperti apa life hack ala cewek-cewek yang kreatif abis?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (15/7), berikut 11 ide kreatif pakai benda nyeleneh yang cuma dipahami cewek.

Loading...

1. Hayo, siapa nih yang kalau ngeringin rambut pakai kipas angin?

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Kalau cewek mah apa aja bisa jadi kuncir rambut, salah satunya bolpoin.

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Bikin alis pakai hanger gini kamu pernah nggak?

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Cuma cewek yang paham kenapa harus pakai mouse segala.

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Emak-emak yang lagi ngurus anak memang butuh tidur juga, sih.

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Wah, pengin pakai anting-anting tapi ya nggak pakai resistor juga dong...

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Kalau life hack yang ini sih cuma cewek yang paham alasannya...

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Daripada harus jahit dulu, mending ambil jalan yang gampang.

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Duh, ngelihatnya aja pasti ngilu banget nih antingnya.

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Memang agak absurd sih, padahal ada cara yang lebih mudah.

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Cewek-cewek harus tahu nih kalau ada life hack yang memudahkan begini~

ide kreatif ala cewek cewek © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id