Brilio.net - Setiap orang pasti pengen rumahnya aman dari segala hal. Entah dari hewan yang bisa mengganggu maupun dari orang yang berniat jahat. Karena itu, perlindungan terhadap rumah juga harus dipikirkan nih. Hal ini supaya penghuni rumah jadi nyaman buat tinggal di rumah.

Ada banyak cara mengamankan rumah. Salah satunya dengan memasang pagar, memasang CCTV dan lain sebagainya. Hal ini bisa membuat rumah kamu lebih terpantau nih. Keamanan rumah ini harus dipikirkan betul-betul. Apalagi di zaman sekarang yang nggak bisa diprediksi.

Ngomong-ngomong soal mengamankan rumah, kadang ada lho orang yang bertingkah nyeleneh waktu ngamaninnya. Ya bukannya jadi aman, eh malah kelihatannya jadi absurd abis. Tapi ya mau gimana yang penting pemilik rumah udah berusaha nih. Caranya boleh aja kreatif, tapi kadang jatuhnya malah kocak abis.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (25/9), berikut 11 cara nyeleneh amankan rumah yang kreatif tapi kocak abis.

Loading...

1. Walaupun jendela dibuka, tapi nyamuk nggak bisa masuk nih.

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Biar nggak pada kebut-kebutan di samping rumah jadi dikasih polisi tidur.

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Hayo siapa nih yang pasang CCTV? Tapi kok 2D gini ya?

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Kalau mau maling juga mikir dulu nih soalnya udah kaget duluan.

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Ini sih nggak paham fungsinya apa, yang penting nggak langsung ke pintu rumah deh.

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Hayo pagar rumah kamu ada jebakannya kayak gini nggak nih?

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Kayak gini sih anti maling banget, yang punya rumah pun bisa kebingungan.

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Kalau anak game pasti tahu deh, auto anti maling nih.

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Katanya sih pagar listrik, tapi kok kayak ada yang aneh ya?

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Hmm, kalau yang jaga rumah modelnya kayak gini gimana ya?

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Nggak ada yang berani masuk rumah kamu kalau penjaganya kayak gini.

mau ngamanin rumah malah caranya aneh © 2021 1cak.com

mau ngamanin rumah malah caranya aneh
© 2021 1cak.com/berbagai sumber