Brilio.net - Setiap orang tentu ingin penampilannya enak dipandang. Untuk itu, segala cara pun akan mereka lakukan. Mulai dari memakai pakaian yang bagus, merias wajah, hingga memakai sejumlah aksesoris, seperti topi.

Ya, topi memang tak hanya berfungsi untuk melindungi kepala dari teriknya sinar matahari. Lebih jauh, topi ini juga bisa menunjang penampilan seseorang agar makin keren.

Nggak cuma sampai di situ, dari gaya atau cara seseorang memakai topi, kita juga bisa mengetahui tipe orang seperti apa dia. Nah, jadi penasaran kan kayak gimana jadinya?

Daripada terus bertanya-tanya, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari 1cak.com, Jumat (31/1). Tipe-tipe orang dari gaya pakai topinya ini dijamin bikin nyengir!

Loading...

1. Abang nasi goreng abal-abal nih.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

2. Tapi kayaknya kalau maling nggak pakai yang gambar Superman deh.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

3. Hmmm, ya iya juga sih.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

4. Pasti penggemarnya Bob Marley.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

5. Tak ada topi, kantong plastik pun jadi.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

6. Kreatif atau memang nggak punya topi?

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

7. Memang gaya pakai topi ala mafia gini ya?

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

8. Ya, nggak ditutupi gini juga sih.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

9. Anak SMK jurusan otomotif pasti nggak asing dengan style begini.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber

10. Siapa yang masih nonton Boboi Boy? Ngaku deh, kamu nggak sendiri kok.

Tipe orang dari pakai topi berbagai sumber