Brilio.net - Baju adalah fashion yang penting untuk diperhatikan. Saat menghadiri acara tentu kamu nggak boleh salah pilih baju. Jangan sampai hadir ke acara formal kamu menggunakan baju santai, seperti kaus oblong dan celana pendek.

Selain mencocokkan antara acara dengan baju yang hendak dipakai. Kamu juga perlu memastikan baju tersebut tidak nyeleneh dan menyorot perhatian. Tapi kalau kamu percaya diri memakainya, mau bagaimana lagi.

Seperti deretan pria berikut yang menggunakan baju absurd sampai bikin gagal fokus. Salah satunya ada yang menggunakan baju Hello Kitty, lho.

Nah, biar nggak makin penasaran mending simak langsung potret lucu yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini, pada Senin (5/7).

Loading...

1. Cute banget, nih. Tingkat percaya dirinya level dewa.

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

2. Baju bapak ini kok nge-bug ya guys?

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana

3. Anak sultan pakai baju masih terbuat dari kain? Mending minggir dulu, deh~

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

4. Dari atas sampai bawah benar-benar menarik perhatian.

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Boredpanda.com

5. Ini kan gambar yang biasanya di tukang gigi itu bukan, sih?

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

6. Kalau urusan kerja, laki banget. Tapi soal penampilan, tunggu dulu...

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

7. Baju antimaling karena terbuat dari besi wkwk.

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Nggak perlu repot-repot bawa tas. Karena gambar tasnya udah disablon langsung ke baju.

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Kayaknya si bapak fans berat, deh.

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram?@uglydesign

10. Sungguh kreatif dan bikin gagal fokus.

potret lucu baju pria © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

potret lucu baju pria