Brilio.net - Membuat sebuah patung bukan pekerjaan yang mudah. Agar patung tersebut terlihat bagus dan estetik, patung harus dibuat sedetail mungkin. Misalnya jika ingin membuat patung hewan, maka patung itu harus mirip dengan hewan aslinya.

Tak semua orang bisa membuat patung, maka dari itu pekerjaan seorang seniman dalam membuat patung tentu tidaklah murah. Karena kalau tidak terbiasa membuat patung, jangan salahkan bila hasilnya seperti berikut ini.

Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, beberapa penampakan nyeleneh patung hewan yang nggak mirip aslinya, Selasa (13/7).

1. Ceritanya pengen bikin patung yang terinspirasi dari film Madagascar. Tapi kayaknya kurang maksimal, deh.

Loading...

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Ada juga nih yang terinspirasi dari film Kung Fu Panda wkwkwk.

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Nah, yang satu ini malah bikin bingung. Katanya patung kuda, tapi kenapa bentuknya lele?

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Bukan Godzilla vs Kong. Tapi T-rex vs Kong.

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Dikalaanda

5. Lihat patung macan seperti ini bukan takut malah pengen senyum lebar.

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@gowjek

6. Kok singanya kayak kaget gitu, ya. Kira-kira kenapa nih guys?

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@gowjek

7. Bingung banget lihat patung hewan yang satu ini. Dibilang macan, kurang mirip. Dibilang kucing, juga nggak mirip.

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@hrttln

8. Si singa sepertinya sudah tua. Lihat saja bulunya putih semua wkwk.

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Singa spesies baru. Rambutnya aja mirip berondong jagung, hiks.

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Out of the box, boleh. Tapi disesuaikan dong, jangan malah bikin orang bingung.

penampakan nyeleneh patung hewan © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@panggilajagalih