Brilio.net - Hampir di setiap tempat yang kamu kunjungi pasti bakal menemukan papan peringatan nih. Terutama di ruang-ruang publik yang sering dikunjungi banyak orang. Hal ini biasanya dibuat untuk menjaga kenyamanan selama di tempat umum. Selain itu, keamanan banyak orang juga harus dijaga nih.

Ada banyak peringatan yang umum dijumpai. Misalnya peringatan dilarang merokok, dilarang parkir dan lain sebagainya. Ada juga peringatan khusus yang sifatnya situasional nih. Tergantung dengan kondisi yang ada di tempat tersebut. Karena itu kamu harus memerhatikan setiap peringatan yang ada.

Ngomong-ngomong soal peringatan, kamu pernah nggak sih melihat peringatan yang desainnya ngawur banget? Saking absurdnya kadang bikin kamu jadi bingung bacanya nih. Apalagi kalau peringatan tapi kalimatnya nggak selesai nih. Auto bikin penasaran dan kadang emosi juga.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Minggu (3/7), berikut 10 papan peringatan salah desain yang absurdnya bikin bingung.

Loading...

1. Bingung banget nih kalau kayak gini bacanya dari mana.

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Hmm, serem banget nih ada intel, tapi maksudnya bukan mi telur itu kan?

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Wah kok bahasa Inggrisnya bisa jadi serem gini ya.

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Kalau kalimat nggak selesai memang kadang bikin emosi.

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Tuh kan nggak diselesaikan nih kalimatnya bikin penasaran deh.

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Yang rusak lift atau life nih, kalau life kan hidup.

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Jadi cuci tangan sebelum memegang keran gimana caranya ya?

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Tester tapi nggak boleh dicoba, konsepnya gimana nih.

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Wah, kayaknya kok ada yang salah dengan peringatan ini deh.

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Katanya nggak boleh merokok tapi kok gambarnya gini?

papan peringatan salah desain lucu © 2021 instagram.com

papan peringatan salah desain lucu
© 2021 instagram.com/@sukijan.id