Brilio.net - Pernikahan memang menjadi impian banyak orang. Terutama bagi mereka yang sudah lama menjalin asmara. Pernikahan menjadi tujuan sebuah hubungan. Nggak heran kalau nggak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggelar pernikahan impian.

Berbagai hal yang harus disiapkan jelang pernikahan di antaranya undangan, katering, rias pengantin hingga gedung resepsi. Bicara soal resepsi pernikahan tentunya hal ini menjadi rangkaian yang paling dinanti. Resepsi selain menjadi wujud rasa syukur mempelai, biasanya juga sekaligus menjadi ajang reuni dengan teman-teman dan bertemu dengan tamu-tamu undangan.

Nah, tapi pernah nggak sih kamu melihat resepsi pernikahan yang dipenuhi momen absurd? Salah satunya momen absurd waktu tamu undangan foto bareng pengantin. Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Kamis (23/7), berikut 10 momen lucu tamu undangan foto bareng pengantin yang kocak abis.

1. Kayaknya di antara tamu undangan ini ada yang bertepuk sebelah tangan deh.

Loading...

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

2. Begini nih kalau tamu undangan pengen foto sama pengantin wanita doang.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

3. Begini kalau tamu undangan mau narsis, malah nyuruh pengantin ngefotoin.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

4. Wah, baru menikah langsung berantem nih kayaknya.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

5. Memang ada-ada saja tingkah mempelai pria yang satu ini.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

6. Wah pasti mantan nih yang datang ke pesta pernikahan.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

7. Baru juga menikah udah bakal baku hantam kayaknya nih.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

8. Mempelai pria yang tengah atau yang pojok kiri ya kira-kira?

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

9. Wah heboh banget sampai mempelai pria nggak kelihatan nih.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com

10. Memang kalau teman cewek tuh suka ada-ada saja gaya kondangannya.

momen tamu foto bareng pengantin © 2020 1cak.com