Brilio.net - Ide orang dalam kehidupan sehari-harinya memang ada-ada saja. Termasuk ide nyeleneh untuk melakukan hal-hal nggak terduga. Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak orang yang suka melakukan tingkah nyeleneh untuk tujuan tertentu.

Entah untuk tujuan menghibur diri, mengisi waktu luang, maupun menghibur orang lain. Tingkah nyeleneh ini dilakukan dengan memanfaatkan momen tertentu maupun benda tertentu. Kadang idenya muncul secara tiba-tiba, tapi kadang juga sudah direncanakan, nih.

Ngomong-ngomong soal tingkah nyeleneh, salah satunya mungkin terlihat dari cara orang memakai barang berikut ini. Deretan momen orang memakai barang nggak sesuai fungsinya ini bikin kamu gagal paham, deh.

Dihimpun Brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (8/3), berikut 10 momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi yang kocak abis.

Loading...

1. Mengalihfungsikan closet jadi pot bunga itu memang ide yang bagus.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

2. Ya nggak gini juga sekring listrik dipakai buat modifikasi motor.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

3. Memang ide orang kadang di luar batas pemikiran kita, nih.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

4. Kalau kayak gini knalpotnya, kira-kira membahayakan nggak, ya?

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

5. Bisa jadi life hack sih, tapi ya kan tetap aja nggak sesuai fungsinya.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

6. Lebih baik pakai yang standar saja, daripada membahayakan keselamatan.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

7. Hmm, apakah ini yang dinamakan breadboard?

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

8. Ya nggak kayak gini dong nanti malah menyusahkan, lho.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

9. Nggak gini dong fungsinya, tapi bisa juga sih buat dicoba.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real

10. Memang kelakuan orang-orang kalau lagi memakai barang ada-ada aja.

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi © 2021 instagram.com

momen lucu pakai benda nggak sesuai fungsi
© Instagram.com/@wkwkland_real