Brilio.net - Kalau kamu amati, hampir setiap band atau penyanyi pasti memiliki lagu andalan yang menjadi favorit sejuta umat. Seperti Payung Teduh dengan Akad atau Stinky dengan Mungkinkah. Ngaku deh, pasti kamu langsing ikutan nyanyi waktu lagu-lagu andalan itu diputer.

Kocaknya, banyak yang nggak tahu lagu lain dari si penyanyi tersebut. Seperti meme #CumaTauItu di bawah ini nih. Dijamin bikin kamu bilang 'gue banget tuh!', hayooo ngaku.

1. Hayooo, siapa yang apal lagu Payung Teduh selain Akad?

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

Loading...

foto: instagram/@renaldysetiawan

2. Sampai ikutan bengek dah lu.

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@_alfnbf_

3. Bener-bener deh, tahu liriknya cuma itu doang.

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@ameilizagr

4. Ngakuuu, siapa yang begini?

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@jejepangan_

5. #CumaTauItu #savetianglistrik

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@denni.andrian

6. Saat orang awam nonton drama Korea. Tahunya cuma Goblin.

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@fandomgirlgroups

7. Coba nyanyiin lagu SIA selain Chandelier, hayo bisa nggak?

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@saddam_husin

8. Emang membekas di ingatan banget sih waktu Awkarin nyanyi Bad ass sambil naik kuda.

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@andryshamsul

9. Ini nih apalagi, hebat kalau bisa tahu lagu lainnya.

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@masder12

10. Lah emang Joshua punya lagu lain?

cuma tau itu  © 2017 brilio.net

foto: instagram/@yudhakrisnt