Brilio.net - Seiring berjalannya waktu, setiap orang pasti mengalami perubahan. Salah satu yang kerap kali menjadi indikator dari perubahan seseorang adalah tubuh.

Lama tak berjumpa dengan seseorang, kemudian kembali bertemu. Tentu kamu akan mengingat bagaimana dia dahulu dan kini.

Salah satu perubahan yang terjadi adalah semakin bertambahnya bobot atau berat badan seseorang. Apalagi kalau nggak makin gendut atau gemuk. Namun demikian, kerap kali orang merasa tak nyaman ketika dikatakan gendut.

Nah, ada cara sopan yang bisa kamu sampaikan kepada lawan bicaramu. Kata-katanya bikin kamu senyum-senyum sendiri, deh.

Loading...

Berikut 10 meme 'cara sopan bilang gendut' yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/6).

1. Sekarang kamu High Resolution, ya.

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

2. Hmmm montok kebablasan.

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

3. Kamu kurus, kok! Kurus yang kebablasan.

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

4. Kamu nggak gendut kalau di Mars.

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

5. Kamu belum waktunya...

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

6. Kamu memaknai banget, yah.

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

7. Nggak gendut kok, cuma dari jauh udah kelihatan hehe...

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

8. Wah, sekarang udah makmur.

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

9. Sekarang penuh dengan timbunan daging.

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net

10. Makin berkembang ya, badannya...

meme cara sopan bilang gendut © 2017 brilio.net