Brilio.net - Salah satu aksesori yang paling banyak digunakan oleh orang yaitu kalung. Karena banyak dipakai, sudah pasti ada beragam desain kalung yang cantik dan keren. Harganya pun cukup variatif, tergantung dengan desain dan bahan pembuatannya.

Yang tak kalah menariknya dari sebuah kalung adalah liontin, yaitu permata atau perhiasan yang digantungkan pada rantai kalung. Liontin juga memiliki berbagai macam bentuk. Paling sering ditemukan yaitu berbentuk love, huruf, karakter animasi, dan sebagainya.

Tapi ada juga lho kalung yang mempunyai liontin dengan bentuk absurd. Benda yang dijadikan liontin ini bisa dibilang cukup tak lazim. Lalu benda absurd apa saja yang dijadikan liontin tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 desain liontin kalung yang bentuknya absurd, pada Kamis (11/2).

Loading...

1. Apa rasanya kalau liontin kalung dengan ukuran jumbo dan bentuk sendok seperti ini? Kira-kira kamu masih mau pakai ke tempat umum nggak nih?

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

2. Mungkin seperti ini liontin kalung milik anak jurusan komputer, hehehe.

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@bugphotoguy

3. Kalau kamu tebak liontin itu terbuat dari snack. Ya, betul sekali~

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Kalung dengan liontin kecap asin, khusus buat pencinta sushi dan sashimi.

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

5. Ada-ada bentuk liontin kalung yang satu ini. Untung cuma satu pot, coba kalau banyak. Berasa kayak di taman deh.

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@Giselvani

6. Kalung yang bikin orang auto menghindar wkwk. Ada yang berani pakai kalung jenis ini?

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@handokotjung

7. Kalung anti gerah dan cocok cepat meleleh kalau dipakai siang hari hahaha.

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@handokotjung

8. Ini pasti kalung karya tukang bangunan. Desain liontinnya terinspirasi dengan material pertukangan.

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@humdrumhorse

9. Keren sih, tapi apa nggak gatal pakai kalung kayak gitu?

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

10. Ini baru keren, kalung versi low budget dan back to nature banget.

desain liontin kalung © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@yudisaputrajip