Brilio.net - Ketika sedang merasa bosan, sebagian dari kita tentu akan mencari-cari kegiatan yang sekiranya menyenangkan. Mengirim pesan atau chat teman, gebetan, ataupun pacar biasanya menjadi salah satu contohnya.

Namun demikian, nggak semua chat yang dikirim itu rupanya penting atau berisikan sesuatu yang serius. Ya, sebetulnya wajar saja sih, namanya juga iseng nge-chat doang untuk mengusir kejenuhan.

Nah, kalau kamu sendiri seberapa sering nih melakukan hal tersebut? Terus kira-kira gimana balasan chat dari temanmu itu, apakah berakhir dengan makin nggak jelas atau justru sebaliknya?

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut telah brilio.net rangkum sejumlah chat lucu dengan ending yang nggak jelas, Jumat (2/7). Bikin geregetan!

Loading...

1. From kabar kebakaran, to ketoprak.

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Lho, lho, lho, kok malah marah-marah?

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Mungkin huruf P di keyboard lagi rusak.

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Iya, mendingan juga to the point aja.

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Pusing nggak tuh bacanya?

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Iyain aja daripada ntar ribut.

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

7. Mari menghela nafas bersama-sama.

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

8. Gini nih kalau kehabisan bahan obrolan.

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Twitter/@gausanyaritauya

9. Punya teman kelakuannya iseng bener.

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Biar stiker yang berbicara~

Chat lucu endingnya nggak jelas © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap