Brilio.net - Musik era 80-an masih terkenang hingga sekarang karena alunan musiknya syahdu, liriknya pun menyentuh hati. Banyak yang mengklaim era 80-an adalah masa keemasan dunia musik Indonesia. Lebih dari empat dekade dari masa kejayaan ini, Aaliyah Massaid mengajak pendengarnya bernostalgia dengan single terbaru, Tak Searah.

Musisi yang tergabung di bawah management MADE Entertainment ini resmi merilis single Tak Searah pada seluruh digital platform pada Jumat (23/10). Kamu bisa menikmati karyanya di Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa kamu request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia.

'Tak Searah' menjadi cara Aaliyah untuk mengajak pendengarnya menikmati perasaan mellow dan sentuhan romansa. Lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan dari satu pasangan yang masih berjalan namun telah rusak. Segala macam cara sudah dilakukan untuk memperbaiki hubungan ini tapi akhirnya mereka memutuskan berpisah.

Introspeksi dan tak menyalahkan satu sama lain jadi pesan yang ingin disampaikan Aaliyah dalam lagu ini. Baginya, perpisahan tak bisa dihindarkan lagi jika memang sudah waktunya.

“Pada single ini, aku ingin menceritakan dan menyampaikan pesan bahwa berpisah itu tidak selamanya salah. Ada kalanya dalam satu waktu kita memang harus berpisah demi kebaikan masing-masing pihak," tuturnya.

Loading...

Pelantun 'Cintai' ini berharap pendengar bisa menikmati single terbarunya ini. Lirik yang menyentuh dan genrenya yang mellow diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Pika Iskandar, music producer dari MADE Entertainment mengungkapkan alasannya membuat single ini untuk Aaliyah.

“Kami menciptakan single ini untuk Aaliyah karena selain lagu ini sangat menyentuh, lagu ini juga easy listening. Dibalut dengan konsep musik 80-an, kami ingin pendengar dapat kembali bernostalgia ke masa tersebut,” tutup Pika.