Brilio.net - Selera cewek memang tidak bisa ditebak, apalagi persoalan sepatu. Sebut saja flat shoes. Banyak cewek yang mengidolakan sepatu jenis ini. Bahkan mereka lebih mencintai sepatu simpel ini dibandingkan dengan pacarnya. Tragis bukan?

Selain itu mereka juga mempunyai permasalahan tersendiri dan hanya mereka yang tahu. Berikut adalah masalah yang hanya bisa dipahami oleh cewek pecinta flat shoes, dikutip brilio.net dari Cosmopolitan, Rabu (19/8).

1. Hanya sebelah saja yang rusak
Misalnya saja sepatu bagian kanan rusak, hal ini sama saja tidak ada gunanya meski sepatu untuk kaki kiri masih bagus. Keadaan inilah yang sering membuat cewek baper. Apalagi jika sepatu tersebut limited edition.

2. Dilema bagi yang berpostur pendek
Cewek pecinta flat shoes semakin stres jika tubuhnya tidak terlalu tinggi. Wajar saja, sepatu ini tidak membuat look menjadi lebih tinggi. Akan tetapi demi alasan cinta dan kenyamanan, mereka tetap konsisten untuk memilih flat shoes.

Loading...

3. Liburan pun tetap pakai flat shoes
Tidak ada alasan melepaskan flat shoes demi acara trip. Selain itu, cewek pecinta flat shoes sering menyangkal dengan statement "yang penting kan tidak ada heel".

4. Harus sering ke tukang sol sepatu
Saking cintanya dengan flat shoes, mereka rela untuk berjalan berkilo-kilo dengan tetap memakainya. Akhirnya, mereka harus sering ke tukang sol karena rusak. Meski pun begitu, mereka menyukai proses ini.

5. Bau kaki
Flat shoes memang tidak membutuhkan kaus kaki dalam pemakaiannya. Hal inilah yang membuat kaki mereka cepat bau. Tetapi mereka tetap percaya diri saja dengan fenomena ini.

6. Bisa membuat kaki berdarah
Model yang menarik belum tentu nyaman. Banyak flat shoes yang kurang lentur ketika dipakai di kaki. Konsekuensinya, kakinya bisa berdarah di bagian kelingking dan juga tumit.

7. Kulit pisang
Kulit pisang merupakan bencana besar bagi pecinta flat shoes. Mereka bisa terjatuh cuma jika menginjak kulit pisang di jalanan.