Brilio.net - Sebuah video yang diunggah akun Karla Mendoza di Facebook tengah menjadi bahan perbincangan. Pasalnya video tersebut memperlihatkan kondisi kepala seorang gadis yang dipenuhi kutu dan telur-telurnya.

Dalam rekaman yang di zoom itu kamu bisa melihat kutu-kutu tersebut dengan asyiknya merangkak di antara helai rambut hitam gadis ini. Video itu diambil di salah satu salon ternama yang ada di Meksiko.

kutu rambut gadis © 2016 brilio.net

"Ini kasus terburuk yang pernah ku lihat," kata seorang penata rambut di sana seperti dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Kamis (13/10).

Loading...

Anehnya, gadis berusia delapan tahun tersebut mengaku tidak tahu dengan kondisi kepalanya yang sudah menjadi sarang ratusan kutu. Dia baru tahu ketika mendatangi salon tersebut untuk potong rambut.

kutu rambut gadis © 2016 brilio.net

Setelah melihat kondisi rambut putrinya, ibu gadis itu meminta salon melakukan perawatan terhadap kepala anaknya. Disebutkan petugas salon pun kemudian mengenakan sarung tangan dan masker mencoba menangani kutu-kutu yang ada di kepala gadis itu. Dia menyisirnya dan meletakkan kutu-kutunya dalam sebuah wadah yang dalam sekejap sudah dipenuhi dengan binatang penghisap darah itu.

Berikut video lengkapnya yang bikin geleng-geleng kepala: