Brilio.net - Menjalani puasa Ramadan sambil staycation? Kenapa nggak. Meski saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti tahun lalu, namun kali ini suasananya agak sedikit berbeda. Tahun lalu, masyarakat baru mengalami pandemi yang begitu mengkhawatirkan.

Namun kini, masyarakat sudah mulai beradaptasi. Tapi tentu saja dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Saat ini, banyak hotel yang menawarkan paket staycation sembari menikmati suasana Ramadan.

Salah satunya Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah yang menawarkan pengalaman menarik bagi kamu yang kangen suasana berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat di Hotel dengan menikmati berbagai hidangan khas Warisan Nusantara di Djaman Doeloe Resto and Bar.

Staycation Ramadan © 2021 brilio.net

Loading...

Hotel ini juga menyajikan program menarik selama Ramadhan, mulai dari kegiatan staycation Ramadhan #DiSurabayaAja dan staycation Work in Comfort dengan pernak-pernik dekorasi bertema Ramadan. Program staycation Ramadhan #DiSurabayaAja ditawarkan mulai dari Rp 850.000 ++ per kamar per malam, ini sudah termasuk makan sahur dan buka puasa untuk dua orang.

"Kamu bisa berkeliling Indonesia melalui aneka hidangan khas Nusantara, untuk melengkapi momen berbuka puasa bersama keluarga, pasangan, maupun orang terkasih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Alamsyah Jo, Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dan The Westin Surabaya.

Staycation Ramadan © 2021 brilio.net

Berbagai hidangan spesial autentik Nusantara yang disajikan di antaranya nasi hijau khas Jepara, lengkap dengan tumis jamur jagung, sate pentul, ayam kecombrang, empal daging. Kamu juga bisa menikmati kambing guling dengan ketupat, nasi kebuli kambing, kerang kreco pedas khas Surabaya, sate ayam Ponorogo, Bakso Malang, es cendol Bandung.

Sembari menunggu buka puasa, hotel ini juga menawarkan paket ngabuburit dengan aneka jajanan pasar yang mengugah selera. “Kami ingin para tamu dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifivas ataupun merayakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini meskipun masih dalam kondisi pandemi,” lanjut Alamsyah.

Staycation Ramadan © 2021 brilio.net

Oh iya, hotel ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Misalnya saja di paket Iftar Buffet, jumlah tamu hanya 50 persen dari kapasitas tempat duduk. Penyediaan buffet dihidangkan langsung chef. Selain itu setiap sudut ruangan Djaman Doeloe Resto and Bar juga dilengkapi sanitizer.