Brilio.net - Semua orang sepakat, me-time atau memanjakan diri sendiri sebagai bagian bentuk self love. Nah bagi kaum Hawa, me time bisa menjadi momen yang pas untuk mempercantik diri. Kebanyakan perempuan memilih me time dengan mempercantik diri. Salah satunya mengenakan masker di wajah yang khasiatnya biasanya langsung bisa dirasakan seketika.

Ternyata tren penggunaan masker wajah khususnya peel off mask atau masker lumpur di Indonesia dipelopori sebuah brand lokal bernama Qiansoto sejak 10 tahun lalu.

Tren masker lumpur © 2021 brilio.net

Dari awal berdirinya brand ini, Qiansoto mengusung konsep bahwa setiap perempuan berhak jadi cantik lewat cara yang nggak ribet. Karena itu penggunaan peel off mask Qiansoto sangat praktis tidak perlu campuran bahan lain, buka kemasannya dan bisa langsung digunakan.

Loading...

Manfaatnya juga cukup efektif mengangkat komedo dan kulit mati yang gampang sekali menumpuk di kulit perempuan negara tropis. Selain peel off mask, Qiansoto juga memproduksi sheet mask dan juga eye mask yang kini penggunaannya juga semakin populer.

Sebagai brand yang selalu berinovasi, Qiansoto meluncurkan kemasan baru masker dengan sembilan varian konsep kekinian yakni Olive Oil Hydrating Mask, Bengkoang Beauty Mask, Fruit and Vegetable Mask, Gold Modeling Mask, Luminizing Charcoal Mask, Milk and Strawberry Mask, Orange Oil and Vitamin C Mask, Shark Oil Mask dan Honey Moisturizer Mask.

Tren masker lumpur © 2021 brilio.net

Sembilan varian masker ini dihadirkan lewat tiga serial karakter baru yaitu Veety, Frency dan Laffy yang merepresentasikan karakter perempuan muda Indonesia saat ini yang selalu ingin menunjukan sisi terbaik dari mereka, selalu up to date tapi tetap memiliki keunikan masing-masing.

Nah perempuan Indonesia, ingat ya cantik itu untuk semua orang dan bisa dilakukan siapa saja. #GampanginAja.