1. Home
  2. »
  3. Info


Syifa Fauziah 19 April 2019 00:01

Brilio.net - Sneakers masih jadi model sepatu yang digemari oleh banyak orang. Tak hanya anak muda, tapi semua kalangan juga suka menggunakan sneaker. Selain sangat nyaman saat dipakai, modelnya pun beragam dan keren, membuat siapa saja yang menggunakan sneaker terlihat fashionable.

Bagi kamu yang memiliki kecintaan terhadap sneakers, Lippo Mall Kemang kembali menggelar Pesta Sneakers. Acara yang sudah digelar kelima kalinya ini mengambil tema “Crafting Scene” dimana pada penyelenggaran kali ini, lebih menfokuskan pada crafting atau keahlian memodifikasi sneakers.

Marketing Communication Lippo Mall Kemang, Alexandra Fransisca Najoan mengatakan acara ini akan menggandeng beberapa narasumber yang sudah memiliki pengalaman memodifikasi sneaker melalui kegiatan workshop yang digelar pada hari pertama sampai terakhir penyelenggaraan. Dengan workshop ini, diharapkan para pengunjung dan peminat sneakers dapat lebih berkreasi dalam membuat berbagai modifikasi pada sneakers.

"Workshop yang kami gelar pada acara ini akan mengajak para pecinta sneakers bukan hanya membeli koleksi sneaker terbaru, namun diharapkan dapat belajar melakukan modifikasi sneakers untuk lebih artsy,” ujar Alexandra dalam siaran pers yang brilio.net terima, Kamis (18/4).

Sneakerpeak The Fifth yang dimulai pada tanggal 17 dan berakhir pada tanggal 21 April ini juga dimeriahkan dengan workshop dari Jibow yang merupakan pemilik dari Kride Lab juga turut menggelar workshop sneakers pada Sneakerpeak Kemang The Fifth. Fajri Dimyati yang lebih dikenal dengan nama Jibow adalah salah satu pelaku industri lokal di bidang sneakers dengan konsentrasi reparasi sneakers. Kride Lab sendiri telah membuktikan dengan kemampuannya untuk melakukan crafting pada berbagai sneakers dengan nilai puluhan juta rupiah.

Selain itu, ada juga Iwan Hoerdiarto pelaku usaha dry cleaning premium sneaker bernama “Rockickz” yang telah membawa bisnisnya go internasional dan memiliki target pasar Hongkong dan China.

”Salah satu yang akan saya sampaikan pada kegiatan workshop kali ini adalah how to clean suede material and unyellowing sesuai yang dikemas dalam suatu pelatihan dengan peralatan yang kami sediakan. Alasan kami mengangkat tema ini bahan suede akan menjadi trend tahun ini, dan membersihkan bahan suede perlu tips khusus," katanya.

Selain workshop tentu saja acara ini juga diramaikan dengan booth-booth yang menjajakan sneakers mulai dengan kisaran Rp 500 ribu. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan sneakers langka dalam program 'Ultimate Sneakers Auction' yang menawarkan berbagai hot sneaker sejumlah 10 pasang yang akan dilelang dengan minimal bid sangat rendah.

Selama kegiatan pengunjung juga dapat menikmati hiburan menarik seperti kompetisi yang diadakan oleh Indonesia Pong dengan hadiah jutaan rupiah, serta bazaar food & beverages di area Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang.


(brl/vin)

Sneakers Sepatu Fashion Tren Fashion
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Sneakerpeak The Fifth ajak pengunjung berkreasi dengan sepatu.
Pecinta sepatu bakalan diajak crafting atau memodifikasi sneakersnya.
https://brilistyle.brilio.net/info/sneakerpeak-the-fifth-ajak-pengunjung-berkreasi-dengan-sepatu-190418q.html
SEND
Top BACK TO TOP