1. Home
  2. »
  3. Info


Syifa Fauziah 13 Mei 2019 23:02

Brilio.net - Sudah seperti budaya, momen Lebaran dijadikan ajang untuk membeli barang baru seperti sepatu dan baju. Tak heran meskipun puasa baru berjalan beberapa hari, banyak orang yang sudah mencicil untuk membeli baju Lebaran. Apalagi ketika puasa, kebanyakan masyarakat berbuka puasa di luar seperti restoran dan mal.

Sembari menunggu berbuka puasa, mereka biasanya belanja baju. Banyak cara mereka untuk berbelanja salah satunya adalah mengunjungi Jakcloth Lebaran yang kembali hadir. Melihat animo yang tinggi setiap tahunnya, Founder Jakcloth, Ucok Nasution mengatakan pihaknya akan menghadirkan Jakcloth di 8 kota.

Jakcloth © 2019 brilio.net

“Antusias masyarakat yang sangat tinggi membuat kami kembali lagi dan bahkan menambah satu titik JakCloth Lebaran. Alhamdulillah kami mendulang sukses yang luar biasa, jadi di adakannya kembali event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line local ini,” ujar Ucok Nasution selaku Founder JakCloth.

Event ini akan berlangsung dua periode, mulai tanggal 17-23 Mei 2019. Kota-kota yang di sambangi oleh tim JakCloth pada periode pertama ini adalah Bogor, di area parkir Hotel Brajamusti, di Cikarang tepatnya di Mall Lippo Cikarang, di Cikupa bertempat di Mardi Grass Citra Raya, Lampung di Lapangan Saburai, dan Surabaya di Grand City Mall.

Sedangkan pada periode kedua di mulai pada tanggal 24-29 Mei 2019 Jakcloth hadir di kota Malang, tepatnya di Lapangan Rampal. Sedangkan di Banjarmasin, bertempat di Lapangan Murjani. Tidak ketinggalan untuk Jakcloth di Jakarta dan Bekasi hadir mulai 26 Mei sampai 1 Juni 2019. Di Jakarta sendiri bertempat di Istora Senayan, sedangkan untuk kota Bekasi, bertempat di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Bekasi. Pengunjung bisa memasuki area JakCloth mulai pukul 10 pagi, kecuali hari Jumat mulai pukul 14.00.

Jakcloth © 2019 brilio.net

“Keunikan dari konsep one stop shopping JakCloth adalah belanja disini nggak ribet lagi harus ketukang jahit, semisal ada baju dan celana kepanjangan, dan mau di permak, semua bisa langsung di sini, dan gratis,” kata Ucok.

Ucok menambahkan bahwa gelaran JakCloth disertai dengan Bukber fest yang penuh dengan kuliner lezat.
“Untuk menu buka puasa kami juga menghadirkan Bukber fest, menu serba 5000, dijamin nggak kelaparan saat waktunya buka puasa,” tambahnya.

Ada puluhan brand Clothing Indie local yang di nanti oleh para fashionista, di antaranya heyho grup, jakcloth premium, Mules, Shining Bright, EFG, Bloods, Queenbeer, Owners, Skymo, Think cook cook, Hooligans, Mick Out, Erigo, dan masih banyak lagi.

"Istimewanya JakCloth edisi ramadhan ini brand-brand clothing juga menyiapkan pakaian-pakaian muslim, special untuk dipakai saat hari raya Lebaran," pungkasnya.

(brl/vin)

Festival Ngabuburit Ramadan Tradisi Lebaran Baju Lebaran Fashion
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Ngabuburit sambil berburu baju Lebaran di Jakcloth Lebaran 2019.
Acara tahunan ini digelar di delapan kota, mulai dari Jakarta hingga Malang.
https://brilistyle.brilio.net/info/ngabuburit-sambil-berburu-baju-lebaran-di-jakcloth-lebaran-2019-190513j.html
SEND
Top BACK TO TOP