Brilio.net - Muslim Fashion Festival 2017 resmi di buka di buka di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. Pembukaan MUFFEST 2017 ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari kementerian. Yakni Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Kementerian Koperasi dan UKM.

Dirjen Industri Kecil Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih mengatakan fashion muslim Indonesia harus punya ciri khas agar punya daya saing.

MUFFEST 2017 © 2017 brilio.net

"Seperti bahan baku batik, bahan baku tenun, sumber daya alam Indonesia untuk ciri khas. Kalau bahan baku umum, akan gampang ditiru," katanya dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Kamis.

Loading...

MUFFEST ini berlangsung pada 6-9 April 2017 dengan menampilkan fashion show dengan beragam desainer dan brand fashion muslim di Indonesia.

Mengusung tema "Smart, Young, & Ethical Generation". Melalui tema itu, tidak hanya memberi kesempatan kepada desainer senior, tapi juga desainer muda sebagai penerus untuk menawarkan warna baru dalam industri fashion muslim di Indonesia.

Ada banyak desainer yang akan merayakan panggung fashion show di MUFFEST 2017 ini, seperti Barli Asmara, Annisa Hasibuan, Irna La Perle, Rani Hatta, Deden Siswanto, Monika Jufry, Hannie Hananto, Najua Yanti, dan banyak lagi lainnya, bahkan nanti juga akan hadir desainer mancanegara tepatnya dari Uni Emirat Arab dan Turki.