1. Home
  2. »
  3. Info


Syifa Fauziah 12 September 2019 05:28

Brilio.net - Saat ini, tas tak hanya sebagai tempat untuk menyimpan barang ketika akan bepergian. Tapi saat ini tas juga sebagai pelengkap fashion. Tas memiliki model yang beragam, ada yang besar ada juga yang kecil sesuai dengan kebutuhan. Merek tas juga beragam ada yang dari Eropa, dari US, Korea dan masih banyak lagi.

Nah berbicara mengenai tas, ternyata menurut berbagai riset memprediksi bahwa milenial menjadi generasi paling konsumtif sepanjang sejarah. Hal itu terefleksi dari dominasi mereka terhadap pembelian barang-barang bermerek di seluruh dunia. Hal itu pun sempat diungkapkan oleh Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan.

Marissa menyebut saat ini milenial sudah sangat melek mata terhadap barang branded. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, mereka mampu untuk membelinya.

"Preloved branded tas LV dan Dior banyak yang minati. Kalau top fivenya tas-tas eropa kaya Hermes, Channel, LV, Dior, YSL masih diminati. Brand US juga banyak," ujarnya saat ditemui media saat konferensi pers Irresistible Bazaar di Gandaria City, Rabu (11/9).

Marissa menuturkan bahwa tas branded tak hanya sekadar tas untuk dipakai dan bergaya, tapi juga bisa sebagai ladang investasi.

"Kaya tas LV yang seri Noe Neo, Channel klasik ukuran medium dan jumbo masih banyak peminatnya," tambahnya.

Bagi kamu yang memang memiliki ketertarikan untuk membeli tas preloved branded, kamu bisa datang ke Irresistible Bazaar di Gandaria City pada 11-15 September 2019.

Mengangkat tema Sweet Seventeen, bazar ini menawarkan program menarik seperti Lucky Dip, bagi pengunjung yang belanja di atas Rp 5 juta untuk produk apapun berhak mendapatkan kesempatan untuk mengambil hadiah kejutan dari Irresistible Bazaar.

"Program ini khusus di hari pertama karena kita mengapresiasi pengunjung setia yang sudah meluangkan waktunya datang ke sini," tambahnya.

Bazar kali ini seperti biasanya diikuti 60 trusted seller dari seluruh Indonesia. Dibuka pukul 10.00-22.00 WIB.

(brl/vin)

Tas Fashion Tren Fashion Tas Branded
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Miliki harga fantastis, tas brand Eropa masih diminati anak muda.
Tas branded masih jadi fashion item yang digemari milenial.
https://brilistyle.brilio.net/info/miliki-harga-fantastis-tas-brand-eropa-masih-diminati-anak-muda-190911d.html
SEND
Top BACK TO TOP