Brilio.net - Persaingan industri mode terjadi cukup ketat. Berbagai upaya untuk meningkatkan daya saing pun terus dilakukan. Inovasi-inovasi pun terus dikembangkan dari yang menarik hingga nyeleneh. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan mode bernama PRPS yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

PRPS mengeluarkan sebuah celana jeans terbaru yang cukup menyita perhatian netizen dunia. Celana yang diberi nama Barracuda straight leg jeans ini banyak diperbincangkan masyarakat di dunia maya.

Loading...

Bermula dari laman jual beli Nordstrom, banyak masyarakat pun mulai menjadikannya buah bibir. Hal tersebut disebabkan karena celana jeans ini tampak kotor seperti terkena lumpur. Sementara itu, harga yang ditawarkan pun cukup membuat kaget. Jeans yang tampak berlumuran lumpur ini dihargai sebesar USD 425 atau setara dengan Rp 5,6 juta.

jeans lumpur mahal © 2017 brilio.net

foto: abcnews.go.com

Seorang artis bernama Mike Rowe pun membagikan informasi terkait jeans yang tampak berlumuran lumpur pada akun media sosialnya.

Sementara itu, dalam situs Nordstrom yang brilio.net lansir pada Kamis (27/4) disebutkan deskripsi dari jeans dengan keterangan celana berwarna biru denim dengan model lurus. Disebutkan pula, kehadiran jeans ini memberikan kesan untuk para pekerja yang telah bekerja keras. Aksen lumpur yang ada bukanlah lumpur sebenarnya. Munculnya celana jeans ini dimaksudkan kepada siapa saja untuk tidak takut kotor dalam kegiatan apa pun.