Brilio.net - Setelah diluncurkan pada 15 Juli 2021 lalu, Oppo Reno6 yang disebut-sebut sebagai smartphone sinematik menjadi perhatian banyak anak muda. Maklum suksesor Oppo Reno5 ini dinilai punya banyak keunggulan, terutama dari sektor kamera.

Selain itu perangkat ini memiliki fitur andalan Video Potret Bokeh Flare Sinematik. Fitur ini diklaim bisa menghasilkan konten sekelas sinema tanpa harus menggunakan peralatan dan tim professional. Artinya, cukup dengan smartphone kamu bisa membuat video yang ciamik.

Oppo Reno6 Oase © 2021 brilio.net

Keunggulan ini tak lepas dari fitur AI Potrait yang sudah dibenamkan pada Oppo Reno6 dan AI Highlight Video yang telah ditingkatkan. Disamping itu, di sektor kamera Reno6 dibekali kamera utama 64 MP quad camera dan kamera depan 44 MP. Perangkat ini juga hadir dengan peningkatan siginifikan pada algoritma Oppo Image-clear Engine.

Loading...

Pengoptimalan tingkat sistem ini memungkinkan pengguna mengambil bidikan jelas pada subjek bergerak atau dengan cepat menangkap momen dengan hasil tajam. Selain itu Oppo Reno6 juga didukung fitur Ultra-clear 108MP Image, yang dapat menampilkan detail dan hasil yang tajam, memberikan pengguna banyak kemudahan saat melakukan penyuntingan.Jadi wajar jika Oppo Reno6 dijuluki sebagai AI Potrait Expert.

Oppo Reno6 Oase © 2021 brilio.net

Nah soal tampilan, Oppo Reno6 menggunakan layar panel Amoled berukuran 6,4 inci dengan resolusi layar FHD+ 1080 x 2400 piksel, dan rasio screen to body 91,7 persen. Di sisi mesin, Oppo Reno6 mengusung prosesor Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, cocok digunakan dengan ColorOS 11.1 berbasis Android 11 dengan suntikan berbagai fitur terbaru dari Oppo seperti O-Relax, Air Gesture, Mode Private System, dan lainnya.

Lalu untuk daya tahan, baterainya berukuran 4.300 mAh, lengkap dengan fast charging 50 W. Smartphone dengan fitur cukup lengkap ini di banderol dengan harga 5,199,000. Nah dari sisi desain, Oppo Reno6 membawa ciri khas seri Reno yang ikonik. Memiliki tampilan stylish dan ramping yang hadir dalam dua warna baru, Aurora dan Stellar Black. Kedua warna ini menciptakan tampilan yang benar-benar menakjubkan sekaligus juga tahan sidik jari.

Oppo Reno6 Oase © 2021 brilio.net

Kendati sudah memiliki desain dan tampilan yang modern dan stylish, tapi tetap saja banyak pengguna yang menginginkan Reno6 mereka terlihat lebih eye-catching. Karena itu konsumen Reno6 juga bisa membuat smartphone barunya lebih berwarna bersama OASE sebagai salah satu brand pengusung tren mesin pemotong.

Jadi, setiap konsumen yang baru membeli Reno6 maupun yang sudah memilikinya, bisa langsung mengunjungi toko OASE yang sudah menyediakan berbagai jenis front protector dan berbagai design back protector yang semakin menambah kesan aman, elegan dan fresh bagi Reno 6 kalian.

Oppo Reno6 Oase © 2021 brilio.net

“Pastinya smartphone kamu harus tetap dilindungi dari lecet karena jatuh atau terbentur, karena itu OASE hadir dan turut memeriahkan peluncuran Oppo Reno6, dengan menyediakan secara langsung promo atau harga khusus pelindung layar hingga back protector dengan berbagai design yang ciamik bagi pemilik smartphone Reno6,” ungkap Anthoni Roderick P Selaku Public Relations OASE.

Nah untuk mengakomodasi beragam keinginan pengguna, OASE Indonesia turut mendukung metode pre order dan penjualan perdana Reno 6 yang tersebar di outlet OASE bertempat di ITC Roxy mas, maupun di seluruh mitra kerjasama OASE di Indonesia, yang pastinya dijamin resmi dan bergaransi Oppo.