Brilio.net - Banyak orang mengeluh susah menjalani bangun pagi atau juga terlambat bangun meskipun sudah memasang alarm pada hp atau jam alarm yang sudah ada. Jika kamu termasuk kebanyakan orang yang tanpa sadar terus-terusan menekan tombol untuk sekadar menunda waktu 5-10 menit atau bahkan langsung mematikan alarmnya.

Maka jam-jam berikut ini cocok untukmu, pasalnya mereka punya cara unik untuk mematikan bunyi alarmnya, dan dijamin akan membuatmu terbangun dari kasur dengan segera. Mulai dari jam pemotong uang, hingga jam baling-baling yang bisa terbang jika kamu tak segera bangun.

Penasaran dengan jam alarm yang lainnya? Berikut brilio.net himpun dari oddee.com, 10 jam alarm yang unik, Minggu (26/6).

1. Jam alarm penghancur uang.

jam alarm © 2016 brilio.net

Istilah waktu adalah uang benar-benar diterapkan oleh jam ini. Ketika kamu masih bermalas-malasan untuk mematikan alarmnya, maka akan membuat uangmu terpotong-potong. Sayang banget kan kalau nggak segera bangun.

2. Jam gelitik.

jam alarm © 2016 brilio.net

Loading...

Kalau jam yang satu ini pas untuk kamu yang tinggal sekamar dengan teman atau saudara. Jam yang mengeluarkan bunyi anak tertawa ini bisa kamu keraskan suaranya dengan cara menggelitik bagian 'perut' si jam.

3. Jam pemasak air.

jam alarm © 2016 brilio.net

Untuk beberapa orang ketika mencium bau makanan akan membuatnya bersemangat. Terinspirasi dari hal tersebut, jam alarm yang satu ini akan otomatis memanaskan kopi atau tehmu yang terletak di atas jamnya. Bau kopi atau teh di pagi hari tentu akan membuatmu bersemangat kembali kan?

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia

4. Jam alarm air.

jam alarm © 2016 brilio.net

Untuk mematikan jam yang satu tidak akan bisa kamu lakukan dengan masih tiduran di atas kasur, karena untuk mematikan bungi alarmnya kamu diharuskan mengisi ulang airnya. Selain itu desainnya yang unik, juga akan sayang untuk membantingnya ketika alarmnya tak kunjung mati.

5. Jam barbel.

jam alarm © 2016 brilio.net

Jam berbentuk barbel ini hanya akan berhenti membunyikan suara alarmnya ketika kamu sudah melakukan gerakan bisep sebanyak 30 kali. Kamu tidak akan bisa menipu jam ini karena di pegangannya terdapat sensor khusus.

6. Jam alarm karpet.

jam alarm © 2016 brilio.net

Karpet unik yang satu ini akan membuatmu harus bangkit dari tempat tidur untuk mematikan alarmnya, dengan cara kamu harus menginjak karpetnya.

7. Bom jam alarm.

jam alarm © 2016 brilio.net

Jam berbentuk bom ini membutuhkan konsentrasi tinggi untuk mematikan alarmnya. Kamu harus bisa memasang kabel berwarna biru, merah dan kuning sesuai urutannya.

8. Jam laser.

jam alarm © 2016 brilio.net

Jam alarm yang satu ini juga membutuhkan konsentrasi, pasalnya untuk mematikan bunyi alarmnya kamu diharuskan bisa menaruh arah laser tepat di tengah-tengah papannya.

9. Jam tabungan.

jam alarm © 2016 brilio.net

Jika ada jam yang akan merobek uangmu ketika kamu bangun terlambat. Jam yang satu ini mengharuskanmu memasukkan koin ke dalamnya untuk mematikan alarmnya.

10. Jam terbang.

jam alarm © 2016 brilio.net

Kamu masih bermalas-malasan untuk segera bangun tidur? Maka jam yang satu ini cocok untuk kamu. Jam terbang ini mempunyai baling-baling yang akan terbang begitu alarm berbunyi. Bisa saja kamu harus meloncat-loncat atau juga membutuhkan galah untuk menangkapnya dan menaruh baling-balingnya di jamnya lagi untuk mematikan alarmnya.